image

Empat Publik Figur Berangkat Ke Marathon Internasional 2019

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 6 February 2019

SPORTKU.COM

Empat publik figur Indonesia siap lari marathon di ajang internasional.

Keempat publik figur tersebut yaitu Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, Alya Rohali, dan Sahila Hisyam. Mereka siap menuju ajang kompetisi marathon internasional, yakni Tokyo Marathon dan Seoul International Marathon di tahun ini.

Mereka telah menjalani program pelatihan intensif selama empat bulan yang dipantau langsung oleh para ahli, seperti Matias Ibo, pakar fisioterapi yang berpengalaman menangani timnas sepak bola Indonesia, dr. Andi Kurniawan, salah satu dokter yang mendampingi kontingen Indonesia pada Olimpiade London 2012, hingga Agung Mulyawan, Pelatih Pelatnas Cabang Atletik (PB.PASI).

Ke-4 publik figur tersebut merupakan orang pilihan yang mengikuti program Sport Science. Program ini merupakan agenda yang dirancang untuk meningkatkan performa atlet secara signifikan, berdasarkan empat aspek dan disiplin olahraga, seperti Sport Medicine, Sport Physiology, Sport Nutrition, dan Sport Psychology.

Program itu bertujuan untuk mendukung perkembangan performa seseorang di bidang olahraga agar menjadi lebih baik. Program tersebut lahir atas dasar kepedulian untuk memberikan pengetahuan yang tepat mengenai olahraga kepada para atlet dan pecinta olahraga yang saat ini bisa dikatakan semakin meningkat.

"Ini merupakan kali pertama bagi saya mengikuti ajang kompetisi lari internasional yang penuh tantangan. Tapi, ada tim yang senantiasa mendampingi kami untuk melalui masa-masa sulit selama latihan empat bulan," kata Zee Zee Shahab.

Ke-4 publik figur tersebut menjalani program pelatihan secara intensif selama empat bulan, sejak November tahun lalu, dan kompetisi lari akan digelar pada (3/3) mendatang untuk Tokyo Marathon dan (17/3) untuk Seoul International Marathon. Adapun lintasan yang harus ditaklukkan oleh keempat public figure itu yakni sepanjang 42,195km.

Baca Juga :
Belasan Ribu Pelari Siap Ramaikan Jakarta Marathon 2018

Salah satu momen latihan Zee Zee Shahab jelang kompetisi marathon internasional, Maret mendatang

Baca Juga :
Konsumsi Minuman Ion Untuk Tingkatkan Metabolisme Tubuh

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 6 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company