image ART Yogyakarta meraih sekitar 20an podium di musim balap 2018 ART Yogyakarta gelar syukuran di markas MBKW2 ART Yogyakarta bertujuan untuk pertahankan gelar di musim balap 2018

ART Yogyakarta Gelar Syukuran di Markas MBKW2

Text : Suhartono | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 6 February 2019

uploads/news/2019/02/art-yogyakarta-gelar-syukuran-86962de330b43a8.jpg

ART Yogyakarta Gelar Syukuran

art-yogyakarta-gelar-syukuran-3500412789992fa
art-yogyakarta-gelar-syukuran-716354f26e3c1d3
art-yogyakarta-gelar-syukuran-21983e557fe65b2
SPORTKU.COM

Atas pencapaian dan sebagai ucapan syukur, Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta menggelar doa bersama di bengkel MBKW2.

Berlokasi di Sleman, Yogyakarta, bengkel MBKW2 menjadi tempat digelarnya syukuran oleh ART Yogyakarta. Sebelum potong tumpeng, acara diawali dengan do'a bersama yang dipimpin oleh Ustad Arif Aryono. Selain dihadiri oleh para kru dan mekanik, Rudi Hadinata sebagai pimpinan ART Yogyakarta pun ikut bergabung.

"Saya mengucapkan rasa syukur, sebab kerja keras kita di musim balap 2018 membuahkan hasil yang baik. Walaupun ada yang mengalami cedara yakni rider kita Afi Caffirosi namun sekarang telah pulih,” ungkap Rudi Hadinata yang dulu dikenal sebagai pemilik Trijaya Racing sebelum melebur menjadi ART Yogyakarta.

Baca Juga
Kecelakaan Saat Latihan, Jeffrey Herlings Patah Kaki

"Acara yang kita gelar kemarin Jum’at (1/2) itu semacam syukuran atas hasil yang dicapai selama balapan di tahun 2018. Sekalian kumpul tim untuk evaluasi hasil balapan di tahun 2018. Apa saja yang perlu diperbaiki dan dipertahankan," sambung Dendy, Manajer MBKW2.

Bersama para pebalapnya, banyak raihan yang didapat oleh MBKW2. Seperti menjadi Juara Nasional di Kejurnas Motoprix Kelas MP2 (Dicky Ersa), Juara Nasional di Kejurnas Motoprix Kelas MP3 dan MP5 (Aditya Prakoso), Juara Nasional Kejurnas IRS Kelas Sport 250 (Fitriansyah Kete), Juara umum HDC 1 (Fitriansyah Kete), Juara umum HDC 3 (Aditya Prakoso), dan Juara Tim HDC (ART Yogyakarta).

"Di musim balap 2018 lalu kita kira-kira kemas 20an podium. Kalau untuk perubahan tim di tahun 2019 ini tidak ada. Hanya Anggi Permana saja yang pindah ke region Sumatera," tutup Dendy saat dihubungi SPORTKU.

Baca Juga
Yamaha Masih Ragukan Kepiawaian Quartararo
Bertemu di Jakarta, Rossi dan Vinales Saling Memuji

Text : Suhartono | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 6 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company