image Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Bersih-bersih di Pantai Gesing Bersih-bersih di Pantai Gesing Kopdar Gabungan Komunitas Yaris se-Jawa Timur

Kopdar Gabungan Komunitas Yaris se-Jawa Timur

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. TYCI | Editor: Andi Wahyudi | 6 February 2019

uploads/news/2019/02/kopdargab-komunitas-yaris-se-jawa-206976940a6323a.jpeg

Kopdargab Komunitas Yaris se-Jawa Timur

kopdar-gabungan-komunitas-yaris-2327046ceede6e5
kopdar-gabungan-komunitas-yaris-323429c636d9eb8
kopdar-gabungan-komunitas-yaris-86097e8ed793465
kopdar-gabungan-komunitas-yaris-247339ace467443
SPORTKU.COM

Diprakarsai oleh chapter Jawa Timur, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) gelar kopi darat gabungan se-Jawa.

Salah satu komunitas mobil yang berada di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC), telah melakukan gebrakan di awal bulan Februari 2019 dengan kegiatan kopi darat (kopdar) gabungan se-Jawa, pada (2-4/2). Acara ini mengangkat tema "Mlaku–mlaku nang Jogja, guyub Yaris sak lawase", yang artinya Jalan-Jalan ke Jogja, Persaudaraan Yaris Selamanya.

Teo Praditya Ardana Putra selaku Ketua Pelaksana Kopdargab se-Jawa mengatakan, "Saya sangat tidak menyangka dengan antusiasme yang sangat besar dari teman-teman TYCI maupun teman-teman klub yaris lainnya untuk Kopdargab se-Jawa ini. Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses, dan harapan untuk dapat mempererat persaudaraan teman-teman TYCI seluruh pulau Jawa maupun klub Yaris lainnya dari pulau Jawa maupun luar Jawa dapat tercapai."

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) memang dikenal sebagai salah satu klub mobil Toyota penggila turing. Maka dari itu pada kegiatan kali ini, TYCI chapter Jawa Timur, selaku penggagas acara, mengadakan titik kumpul di kota Yogyakarta untuk kemudian melakoni konvoi ke Pantai Gesing di Wonosari.

Baca Juga :
Menjelajah Pulau Dewata Bareng Komunitas Yaris

Di kawasan tersebut, selain kopdar dan silaturahmi, para peserta juga melakukan bersih-bersih, dengan harapan agar dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke pantai yang terletak di Panjolomulyo, Desa Girikarto, Panggang, Gunungkidul. Pantai Gesing memang sudah terkenal sejak lama, namun pantai ini mampu bersaing dengan pantai lainnya karena kealamian yang dimiliki.

Tercatat ada 170 mobil beserta 350 anggota yang mengikuti rangkaian acara. Mereka datang tidak hanya dari TYCI saja, melainkan ada dari klub Yaris lainnya, seperti Jogja Yaris Community dan Yaris Owner Indonesia dari Makassar. Tentunya para peserta kopdar gabungan ini juga tetap menjunjung tinggi campaign 3S (Smart, Safety, dan Share the Road).

"Sebagai informasi, bahwa kegiatan ini bukan hanya kumpul-kumpul, tetapi kami juga isi dengan kegiatan bersih-bersih Pantai Gesing, dengan harapan semoga akan bermanfaat untuk masyarakat Yogjakarta dan makin meningkatkan gairah pariwisata kota Yogjakarta yang pastinya istimewa," pungkas Teo dalam keterangan resmi yang diterima SPORTKU.

Baca Juga :
M.Fadli Mendapat Apresiasi Dari Komunitas Yaris

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. TYCI | Editor: Andi Wahyudi | 6 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company