image

Mobil Baru TIm Haas, Paduan Warna yang Lebih Elegan

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Haas F1 | 8 February 2019

SPORTKU.COM

Jelang putaran pertama Maret nanti, Haas, telah mengungkapkan mobil barunya yang kini datang dengan nuansa berbeda!

Tim balap yang berbasis di Amerika Serikat, Haas, resmi memperkenalkan mobil Formula 1 terbarunya untuk musim 2019. Desain yang ditampilkan dari mobil baru Haas tersebut, sangat jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Kini, dengan datangnya sponsor baru, minuman Rich Energy livery Haas hadir dengan nuansa yang elegan. Paduan warna hitam dan emas menyatu di seluruh bagian mobil mulai dari depan hingga belakang.

Bukan hanya dari tampilan mobil saja, rupanya tahun ini Haas juga turut mengganti nama tim mereka dengan "Rich Energy Haas F1". Tentunya, pengaruh sponsor baru ini membawa beberapa perubahan, bukan hanya dari livery mobil tetapi juga penggunaan nama. Hal ini juga telah disepakati dalam pertemuan yang mereka lakukan di akhir tahun lalu.

Baca Juga :
Nama Racing Point Paten Digunakan Untuk Kejuaraan F1 2019

Mobil dengan kode VF19, menggunakan warna dasar hitam dengan paduan aksen emas di beberapa bagian, seperti front wing, nose, mirror, hingga cover engine. Namun untuk bagian rear wing, aksen putih masih menghiasi tulisan Haas dan sponsor lamanya di bagian belakang, Jack Jones. Dengan mengaplikasikan livery baru tersebut, sebagai CEO Haas, Gene Haas, percaya bahwa akan memberikan dampak yang positif bagi tim.

"Ini adalah musim di mana Anda berharap akan memiliki desain yang benar, dan dapat langsung bersaing. Mobil baru ini terlihat khas, tidak hanya dalam hal skema warna, tetapi juga dengan peraturan baru yang berlaku. Semoga perubahan desain yang dibawa untuk 2019 akan meningkatkan balapan di lintasan, dan yang lebih penting memberi kita kesempatan untuk membuat lebih banyak dampak di setiap grand prix," ucap Gene Haas.

Kendati terlihat datang dengan nuansa yang baru, rupanya ada desain dari mobil tahun lalu yang masih dipertahankan oleh tim. Alasannya adalah untuk bisa membawa kembali kesuksesan di tahun ini. "Selain pemasukan branding Rich Energy, Haas Automation mempertahankan penempatannya yang menonjol pada VF-19, nuansa abu-abu terang yang akrab dengan tiga livery sebelumnya telah terbawa dalam decals terbaru ini, yang akan terlihat membawa kesuksesan seperti membangun kesuksesan VF-18," tulis pernyataan resmi tim.

Baca Juga :
Rio Haryanto Kembali Balapan Bersama Ferrari

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Haas F1 | 8 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company