image

Jadi Cadangan di El Clasico, Isco Tumpahkan Amarah Lewat Medsos

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : AS | Editor: Andi Wahyudi | 8 February 2019

SPORTKU.COM

Gelandang Real Madrid, Isco, menumpahkan isi hatinya setelah jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Santiago Solari. 

Nasib Isco bersama Real Madrid kini menjadi pertanyaan setelah jarangnya kesempatan yang diberikan. Bersama Solari, Isco bahkan belum pernah menjadi starting XI tim di LaLiga, sesuatu yang cukup aneh mengingat kualitas yang dimilikinya. 

Yang terbaru, Isco sama sekali tidak dimainkan ketika Los Blancos bermain imbang kontra Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (7/2) dini hari WIB. Di laga tersebut, Solari lebih memilih pemain muda, Marcos Llorente serta Vinicius Junior. 

Sebelum pertandingan, mantan pemain Madrid, Ruben De La Red menyarankan kepada Isco untuk bekerja keras agar kembali mendapat kepercayaan pelatih. “Real Madrid klub yang tak akan menunggu pemain manapun. Setiap pemain bisa menggantikan Anda kapan saja,” kata De La Red dikutip AS. 

Baca Juga:
5 Wasit Cantik Nan Menggoda

Selepas pertandingan, Isco yang mendengar hal tersebut memberikan respon di jejaring sosial twitter miliknya. Ia merasa selama ini Solari sudah berlaku tidak adil terhadap dirinya. 

“Saya sepenuhnya setuju dengan ucapan De La Red, tapi ketika Anda tak mendapat peluang yang sama seperti pemain lain, maka mengubah semuanya. Meski begitu, saya akan terus bekerja keras dan berjuang menunggu kesempatan itu! Hala Madrid!,” tulis Isco. 

Akibatnya, beberapa waktu lalu, dirinya dikaitkan dengan Manchester City dan yang lebih mengejutkan, Barcelona juga tertarik menggunakan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Baca Juga:
Mengunjungi Theatre of Dreams

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : AS | Editor: Andi Wahyudi | 8 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company