image Rudy Cabirou Luke Williamson Henry Kerr Joseph Smith Ilustrasi: MTB DH Propain

Siap Bersaing, Tim Propain Factory Racing Diperkuat 4 Pebalap

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Propain Factory Racing | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Propain Factory Racing,Propain Factory Racing | 8 February 2019

uploads/news/2019/02/tim-propain-factory-racing-30343d360709bf3.jpg

Tim Propain Factory Racing

tim-propain-factory-racing-14624a75208d4a9
tim-propain-factory-racing-6871293fd06f2db
tim-propain-factory-racing-89565a189d3b3fb
tim-propain-factory-racing-247389bf117d5d0
tim-propain-factory-racing-51085bb882eaddd
SPORTKU.COM

Tim downhill Propain Factory Racing menjadi salah satu tim yang akan bersaing di ajang Piala Dunia Downhill musim 2019.

Untuk itu, tim Propain Factory Racing baru-baru ini mengumumkan secara resmi para rider yang akan berlomba di ajang tersebut.

Tim yang didukung oleh pabrikan sepeda asal Jerman, Propain, ini akan diperkuat oleh 4 rider. ke-4 rider tersebut didominasi asal Inggris dengan usia yang berbeda. Mereka adalah Joseph Smith, Luke Williamson, Rudy Cabirou dan Henry Kerr.

Joseph Smith merupakan juara British Downhill Series (BDS) 2015 dan runner up Redbull Hardline 2015. Dia juga pernah masuk dalam 10 besar di sejumlah ajang bergengsi, seperti Piala Dunia Leogang 2016 (posisi 9), EWS Wicklow 2016 (posisi 9) dan Piala Dunia Fort William 2012 (posisi 7). Sedangkan Luke Williamson, pada tahun ini akan berlaga di kelas junior. Dia pun telah mengemas beberapa penghargaan, diantaranya juara National Championship Inggris 2018, juara IXS Youth 2018 dan juara umum BDS.

Baca juga:
TRENTIN RAIH KEMENANGAN DI ETAPE 2 TOUR VALENCIA

Sebagai satu-satunya rider yang bukan asal Inggris, Rudy Cabirou, juga pernah unjuk gigi di beberapa event bergengsi, diantaranya Piala Dunia Lenzerheide (2017), peringkat 17 klasemen umum Piala Dunia 2017, peringkat 4 European Championship 2017 dan 2018. Sementara, Henry Kerr sebagai runner up klasemen umum pada Piala Dunia Junior tahun lalu.

“Saya sangat beruntung berada di posisi untuk membangun tim balap bersama karir balap saya sendiri yang semua ini dimulai untuk saya. Saya perlu banyak hal untuk mempersiapkan dan selalu menjadi mimpi untuk beralih, dari tim yang dikelola secara pribadi untuk membuat perusahaan sepeda maju dan membawa hal baru ke tingkat berikutnya serta memiliki Propain sebagai perusahaan sepeda, itu hanyalah mimpi yang menjadi kenyataan. Mereka semua telah bekerja keras untuk membantu menyatukan tim baru yang membuat pekerjaan saya lebih mudah dicapai seiring dengan tim yang terus tumbuh. Saya sangat senang dengan skuat yang kami miliki untuk maju,” kata Manager Team, Ben Reid.

“Semua hal di atas hanyalah penggoda untuk membuat semua orang tahu tentang apa yang kami lakukan. Akan ada banyak hal menarik yang akan segera hadir. Jagalah agar mata Anda tetap terbuka!” pungkasnya.

Baca juga:
ENDURO RESMI MASUK KALENDER EVENT UCI

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Propain Factory Racing | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Propain Factory Racing,Propain Factory Racing | 8 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company