image

Haas Targetkan untuk Menghantam Red Bull Racing

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Haas | 8 February 2019

SPORTKU.COM

Usai meluncurkan mobil barunya, Rich Energy Haas F1 Team, mengatakan siap untuk menundukan Red Bull Racing di musim ini.

Target tersebut, bukan sebuah hal yang mustahil bagi Guenther Steiner, Kepala Tim Haas. Menurutnya, seperti pepatah bilang 'di mana ada kemauan, di situ ada jalan'. Hal tersebutlah yang membuat Guenther Steiner merasa yakin untuk bisa menghantam Red Bull Racing, yang tahun ini menggunakan mesin Honda sebagai daya utamanya.

Rupanya, bukan hanya Guenther Steiner, tetapi CEO Rich Energy, William, selaku sponsor utama Haas, juga menargetkan hal tersebut. Baginya, hal tersebut bukanlah hal yang mustahil. Ada rasa percaya diri dalam dirinya bahwa Haas bisa bersaing secara sehat dengan Red Bull untuk bisa menempati posisi terbaik di klasemen.

Baca Juga :
Mobil Baru TIm Haas, Paduan Warna yang Lebih Elegan

 

"Saya pikir Anda harus berusaha keras. Jika Anda tidak memiliki target, Anda tidak akan pernah mencapai apa pun. Di luar jalur, saya tidak tahu, William bisa berbicara lebih baik tentang itu daripada saya, karena aku bukan ahli minuman energi. Tapi yakin itu adalah ambisi. Mereka (Red Bull) bagus dalam balapan. Tapi Anda tidak pernah tahu. Tahun lalu saya pikir kami memiliki mobil tercepat keempat, dan kami finish kelima, kita bisa mencoba," ujar Guenther.

Selain Kepala Tim, salah satu pebalapnya, Kevin Magnussen, juga memiliki ambisi yang kuat untuk bisa mengalahkan Red Bull Racing. Bagi Kevin Magnussen, ia setuju bahwa memiliki ambisi yang tinggi bukanlah sebuah hal yang memalukan.

"Saya pikir itu bagus untuk memiliki ambisi besar. Kami dengar William berkata dia ingin menghadapi Red Bull Racing. Dia memulai perusahaan yang akan bersaing langsung di luar Formula 1, sehingga kami harus memiliki ambisi seperti ini untuk berhasil. Sama sekali tidak ada yang salah dengan itu (ambisi untuk bisa mengalahkan Red Bull)," tambah Kevin Magnussen.

Dalam sesi peluncuran mobil terbaru Haas, William menanggapi serius perihal target tim untuk bisa mengalahkan tim yang dikomandoi oleh Christian Horner tersebut. Untuk bisa mengalahkan Red Bull Racing, bukan hanya dari performa mobil saja, melainkan juga dari sisi kepiawaian pebalap dengan mobil barunya tersebut.

Baca Juga :
Rio Haryanto Kembali Balapan Bersama Ferrari

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Haas | 8 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company