image

Ketua INASGOC Erick Thohir Raih Penghargaan di Golden Award SIWO PWI 2019

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : SPORTKU | Editor: | 9 February 2019

SPORTKU.COM

Erick Thohir menerima penghargaan Golden Award Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Surabaya, pada Jumat (8/2).

Penghargaan yang diterima Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir dalam kategori Inspirator Go Internasional. Penghargaan tersebut diberikan atas kesuksesannya menyelenggarakan Asian Games 2018. Erick pun mengucapkan terima kasih kepada Siwo PWI yang mengapresiasi olehraga Tanah Air, termasuk di dalamnya gelaran pesta olahraga terbesar se-Asia.

Erick mempersembahkan penghargaan tersebut kepada seluruh masyarakat Indonesia yang dirasanya turut membantu mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018. "Tentu penghargaan ini saya harus berikan kepada semua masyarakat, pemerintahan, dan individu, yang gotong royong menyukseskan Asian Games 2018. Sehingga kita bisa membuktikan kepada dunia kita juga sebagai bangsa Indonesia, bisa menggelar event internasional," kata Erick seperti yang diwartakan Republika.

Selain itu, mantan Gubernur Sumatra Selatan periode 2013–2018, Alex Noerdin juga meraih penghargaan Golden Award sebagai tokoh Kreator Go Internasional. Penghargaan diserahkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pada Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI Pusat 2019 di Gedung Grahadi, Surabaya.

Baca Juga :
Insan Olahraga Bulu Tangkis Masuk Nominasi Golden Award SIWO PWI 2019

Alex Noerdin saat menjabat Gubernur Sumsel mendapat penilaian dari wartawan olahraga secara nasional. Dia dianggap sangat layak mendapatkan penghargaan Golden Award 2019 karena komitmennya yang tidak diragukan dalam membangun olahraga. "Alhamdulillah kembali mendapatkan kepercayaan menerima penghargaan dari kalangan jurnalis olahraga (SIWO) PWI Pusat sebagai Kreator Go Internasional," tulis Alex Noerdin dalam akun media sosial Instagram-nya.

"Terima kasih kepada seluruh jurnalis serta seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyaralat Sumsel yang sudah bersama-sama mendukung dan menyukseskan berbagai event olahraga internasional di Tanah Air," tambahnya.

Margiono, mantan Ketua Umum PWI Pusat, yang kini menjadi Ketua Dewan Penasihat PWI Pusat juga mengungkapkan, bahwa penghargaan untuk Alex Noerdin sangat layak. "Tidak ada yang bisa membantah atas kesuksesan event internasional Asian Games XVIII dan tuan rumah SEA Games XXVI di Sumatera Selatan."

Baca Juga :
Ini Isi Pidato Erick Thohir Saat Opening Ceremony Asian Games 2018 

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : SPORTKU | Editor: | 9 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Peugeot Kenalkan 508 Sport Concept

Peugeot Kenalkan 508 Sport Concept

HOT ISSUE
IMI Awards Sumatera Selatan 2018

IMI Awards Sumatera Selatan 2018

HOT ISSUE
Antangin Juga Masuk Dunia Bola

Antangin Juga Masuk Dunia Bola

HOT ISSUE
IMI Jatim Kehilangan Sosok Zaky

IMI Jatim Kehilangan Sosok Zaky

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company