image Max Chapuis Rider baru Specialized Enduro Team Rider baru Specialized Enduro Team

Specialized Enduro Team Diperkuat 3 Rider Baru

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Specialized Enduro Team | Media Source: Pinkbike | 10 February 2019

uploads/news/2019/02/wajah-baru-specialized-enduro-69378830c436234.jpg

Wajah Baru Specialized Enduro Team

wajah-baru-specialized-enduro-59498852915338b
wajah-baru-specialized-enduro-463794c7ae716c1
wajah-baru-specialized-enduro-430073a7a8181ff
SPORTKU.COM

Untuk menghadapi musim 2019, Specialized Enduro Team melakukan perombakan di tubuh tim, dengan diperkuat oleh 3 rider baru.

Rider tersebut adalah Killian Callaghan, Max Chapuis dan Francescu-Maria Camoin. Rider senior tim, Curtis Keene akan keluar dari tim. Namun, dia akan punya peran baru di tim.

Sementara Jared Graves masih akan memperkuat tim Specialized pada musim ini. Meski demikainan rider Australia tidak akan menanggung beban yang sebesar pada musim sebelumnya, mengingat kondisinya yang masih cedera.

Baca juga:
Greg Van Avermaet Taklukkan Rivalnya

"Kami mendukung Jared dalam pertarungan itu dan berharap dia cepat pulih. Jared masih menjadi anggota tim, dengan kontrak yang diperpanjang untuk musim ini, terlepas apakah ia akan mengikatkan plat nomornya pada 2019. Jared mendapat dukungan kami," ungkap Specialized.

Killian adalah sepupu juara EWS (Enduro World Series), Greg Callaghan dan sudah mulai menempa jalannya sendiri di EWS. Sebagai pemenang dan Juara Dunia di level U-21, ia lulus menjadi elite tahun lalu dan meraih 20 besar pada balapan pertamanya di Petzen-Jamanica.

Sedangkan Max Chapuis beralih dari downhill ke enduro pada dua tahun lalu. Seperti Killian, dia sudah mencapai hasil 20 teratas di EWS.

Dengan usia 17 tahun, Freancescu-Maria Camoin mungkin menjadi investasi yang nyata Specialized. Dia adalah rider Pure Agency, yang juga menjalankan tim downhill Specialized Gravity. Francescu hanya berlomba di tiga balapan EWS, tetapi sudah menempatkan diri dalam 20 rider teratas.

Baca juga:
Pacific Caesar Tumbangkan Bogor Siliwangi

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Specialized Enduro Team | Media Source : Pinkbike | 10 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company