image

Gila! Indoclub Championship 2019 Berhadiah Mobil

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 9 February 2019

SPORTKU.COM

Konsep hadiah di Indoclub Championship dari tahun ke tahun semakin menarik.

Di tahun 2019 ini, penyelenggara Indoclub Chapionship memberikan kesempatan kepada para tim untuk memperebutkan 1 unit mobil. Tim yang berhasil menjadi juara umum dengan perolehan poin terbanyak di akhir musim Indoclub Chapionship 2019 berhak untuk membawa pulang satu unit mobil.

“Kita tahun 2019 ini ingin memberikan reward lebih kepada tim dan owner yang selama ini belum banyak tersentuh penyelenggara balap pada umumnya. Karena di balik kemenangan pebalap, ada peran yang sangat penting dari owner dan crew baik secara support finansial maupun dukungan technical untuk membawa pebalap menempati podium tertinggi dalam suatu kompetisi. Dengan konsep ini, kita berhasil menyentuh ranah tersebut,” ungkap Deny Wajonk, Event Director Indoclub.

Kelas wajib dalam perhitungan total poin untuk memperebutkan satu unit mobil adalah RX-King dan Undebone 125cc Mix engine + Sport 2tak 150cc STD + Underbone mesin tidur. Setiap tim boleh dan dapat menurunkan banyak pembalap.

Baca Juga
Honda Ajak Marquez Naik Bandros Keliling Kota Bandung

Misalnya, tim boleh menurunkan lebih dari 4 pebalap, namun tetap yang masuk dalam perhitungan total poin untuk memperebutkan juara umum adalah maksimal dua pebalap saja. Untuk selanjutnya 2 pebalap tersebut dimasukkan ke dalam perhitungan poin kejuaraan antar tim, berlaku sistem entrance nama tim yang harus didaftarkan sebelum acara berlangsung atau selambat-lambatnya pada saat kualifikasi.

Khusus untuk pebalap di kelas Kelas Super Pro dan Undebone 125cc Mix engine, juga masih akan memperebutkan hadiah total Rp10 juta pada setiap serinya. Selain itu, kelas ini juga hadir dengan format baru yang akan dibalapkan dua kali, terdiri dari race 1 race 2. Dan berlaku sistem akumulasi poin untuk menentukan perolehan poin juara umum diakhir musim.

Sedangkan untuk kategori pemula yang terdiri dari 4 kelas, panitia akan memberikan 1 unit sepeda motor di akhir musim bagi pebalap yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Serta di kategori Indomatic juga akan keluar Juara Umum per seri dengan hadiah uang tunai untuk masing-masing kategori Open dan Pemula.

Baca Juga
FDR Support Penuh Indoclub Championship 2019
Rossi Fokus Tingkatkan Daya Saing Yamaha M1 dengan Ban Bekas

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 9 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Indomatic Race Sentul 2019

Indomatic Race Sentul 2019

ROAD RACE
Dani Pedrosa Dinanti KTM

Dani Pedrosa Dinanti KTM

MOTOGP
Wahyu Aji Gabung Tim Malaysia?

Wahyu Aji Gabung Tim Malaysia?

ARRC
Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2021?

Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2021?

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company