image

Wiseco Perluas Pasar Lewat MXGP

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 10 February 2019

SPORTKU.COM

Motocross Grand Prix (MXGP) terus mendapatkan kepercayaan publik. Selain terus memperluas jangkauannya, MXGP juga terus menarik sponsor.

Youthstream menyambut Wiseco Performance Products, produsen terkemuka piston 2-stroke dan 4-stroke, kopling dan komponen mesin berkinerja tinggi untuk menjadi bagian dari Kejuaraan Dunia Motocross atau lebih dikenal dengan MXGP.

Didirikan pada tahun 1941 dan masih berkantor pusat di Mentor, Ohio, Amerika, fasilitas di pabrik Wiseco memiliki peralatan penempaan modern dan sudah menggunakan mesin CNC. Produk-produk Wiseco didistribusikan dari empat gudang mereka yang berlokasi di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa ke distributor dan dealer di seluruh dunia.

Setelah 75 tahun berkecimpung dalam bisnis ini, nama Wiseco menjadi identik dengan piston, terutama piston untuk balap offroad dan riding. Kini Wiseco akan memperluas jaringannya dengan menjadi sponsor di balap motor offroad paling bergengsi dalam MXGP.

“Youthstream sangat bangga menyambut Wiseco ke keluarga Kejuaraan Dunia MXGP. MXGP tidak pernah sepopuler ini di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Komunitas penggemar dan perusahaan besar dari USA yang mengikuti seri balap outdoor dunia terus meningkat dari tahun ke tahun dan kami ingin berterima kasih kepada Wiseco karena membantu kami menyebarkan popularitas ini," ungkap David Luongo sebagai CEO Youthstream setelah diakuisisi oleh Infront.

Baca Juga
Marquez Luncurkan Line Up Pebalap AHRT 2019

"Pada 2019 kami sekali lagi akan memiliki kehadiran yang sangat kuat di Asia dengan dua perhentian di Indonesia, dan untuk pertama kalinya seri MXGP akan melakukan perjalanan ke Cina di Shanghai dan kemudian Hong Kong untuk grand final," sambung David Luongo.

"Setelah hadir di trek motorcross AS dan acara offroad selama bertahun-tahun, mengekspos merek kami di tingkat Kejuaraan Dunia Motocross akan meningkatkan visibilitas merek kami secara global. Kesepakatan yang diperkuat dengan seri motorcross terkemuka di dunia adalah bagian dari strategi ekspansi dan pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar global," jelas Scott Highland, Director Powersports.

"Produk kami seperti piston dan komponen kopling digunakan oleh pebalap tingkat tinggi dalam seri balapan seperti AMA Monster Energy Supercross, AMA Lucas Oil Pro Motocross, Grand National Cross Country (GNCC) dan tentu saja MXGP," tutup Scott Highland.

Baca Juga
Suzuki Bukan Lagi Tim ‘Anak Emas'
Ketemu Marquez, Ridwan Kamil Kasih Oleh-Oleh Kujang

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 10 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company