image

Incar Kemenangan di Bangkok, Elipitua Siregar Fokus Jaga Kondisi

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : ONE Championship | 10 February 2019

SPORTKU.COM

Elipitua Siregar, mengincar kemenangan bertarung di ajang ONE: CLASH OF LEGENDS di Bangkok, Thailand 16 Februari mendatang.

Pria kelahiran Medan, Sumatera Utara itu kini memiliki motivasi berlipat setelah meraih kemenangan tiga kali beruntun. Meski lawan yang dihadapinya baru kembali ke atas ring, Pitu sapaan akrabnya menolak untuk menganggap remeh calon lawannya yang berasal dari Cina, Liu Peng Shuai.

"Saya sudah memulai latihan intensif dalam sebulan terakhir. Saya sudah digembleng di Bali MMA untuk mengembalikan kondisi bertanding," ucapnya.

Terakhir kali Pitu bertanding, pada November tahun lalu dengan mengalahkan Muhammad Imran dari Pakistan melalui rear-naked choke di ronde kedua.

Baca Juga:
Oscar Yaqut Tak Sabar Ingin Segara Bertarung

Ia juga mengaku bahwaa usai menjalani laga terakhir berat badannya sempat naik karena libur cukup panjang. "Setelah laga terakhir saya pulang ke Medan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Godaan terbesar saat libur makanan, jadi sedikit overweight setelah kembali ke Bali. Tapi sekarang saya sudah mendekati kondisi ideal,"

Terkait lawannya nanti, atlet berusia 22 tahun tersebut menilai Liu Peng punya keunggulan di bidang striking. Untuk itu, ia sudah punya rencana saat bertanding nanti.

"Game plan saya terfokus untuk memblok serangannya, ketika menyerang saya akan menjatuhkan dan bermain di bawah," tandas Pitu. 

Baca Juga:
Hasrat Besar Yohan Mulia Legowo di Atas Ring

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : ONE Championship | 10 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company