image

Setelah Sabrina Sameh, Toyota Team Indonesia Bidik Peslalom Baru Lagi!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 10 February 2019

SPORTKU.COM

Langkah Toyota Team Indonesia untuk merekrut peslalom baru belum berhenti. Kini, mereka tengah membidik peslalom baru selain Sabrina!

Toyota Team Indonesia terus melakukan agresinya untuk mencari anggota baru di divisi gymkhana. Setelah Alinka Hardianti memutuskan untuk hengkang dari Toyota Team Indonesia, secara otomatis struktur pebalap yang berada di bawah naungan Memet Djumhana harus mengalami perubahan. Salah satu langkahnya adalah dengan menggaet pebalap motor wanita, Sabrina Sameh.

Tidak sampai di situ saja, rupanya Toyota Team Indonesia terus mencari satu peslalom untuk menggantikan posisi Demas Agil. Sebelumnya, untuk divisi gymkhana, Toyota Team Indonesia memiliki empat petarung, yakni Alinka Hardianti, Demas Agil, Anjasara Wahyu, dan Adrianza Yunial. Kabarnya, Demas Agil telah didapuk untuk melakoni balapan touring bersama Haridarma Manoppo.

Baca Juga :
Mencari Pengganti Alinka Hardianti Bukan Sekedar Ajang Pencarian Bakat

 

Posisi tersebut pun membuat skuat gymkhana mengalami penurunan, yang tertinggal hanyalah Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial. Kabar yang diterima SPORTKU, memang tim tersebut tengah membidik satu peslalom handal asal Jawa Tengah, yang sebelumnya tergabung dalam skuat Haji Tjandra Racing Team (HTJRT). Informasi yang diberikan sumber SPORTKU, mengisyaratkan bahwa memang hal tersebut dalam tahap peminangan.

Ketika dikonfirmasi langsung, sumber SPORTKU mengatakan ada kemungkinan Toyota Team Indonesia untuk merekrut Herdiko. "Kemungkinan iya. 99,9 persen, dan pengumuman resminya nanti awal Maret 2019," ujarnya singkat

Nama Herdiko memang bukanlah peslalom pemula, ia menjadi salah satu lawan yang patut diperhitungkan dalam pertarungan gymkhana di musim 2018 lalu. Bahkan, putera daerah Jogjakarta tersebut sempat mencuri podium tertinggi dalam dua seri yang diselenggarakan, di Malang dan di Jogjakarta. Mendengar informasi tersebut, sudah pasti hasrat untuk tetap bisa merajai ajang gymkhana menjadi salah satu target Toyota Team Indonesia. Kita tunggu kabar resminya seperti apa!

Baca Juga :
Calon Pengganti Alinka Mulai Digembleng oleh Anjasara dan Adrianza

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 10 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company