image

Srikandi Cup Jakarta Jadi Seleksi Awal Persiapan SEA Games 2019

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 11 February 2019

SPORTKU.COM

Kompetisi bola basket tertinggi di Tanah Air untuk tim putri, Srikandi Cup, kembali berlangsung hari ini, Senin (11/2) di Jakarta.

Setelah rehat selama dua bulan pasca seri pertama yang diadakan di Bali bulan November 2018, kompetisi bola basket putri bertajuk Srikandi Cup 2018/2019 kembali bergulir di GOR Grogol, Jakarta Barat. "Kami keluarga besar Srikandi Cup mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah Tanago Friesian Jakarta yang telah mempersiapkan seri kedua dengan baik," kata Ketua Kordinator, Dedy Setiawan dalam keterangan tertulis yang dikutip dari situs resmi Srikandi Cup.

"Seri ini pastinya semakin kompetitif dan kita semua berharap tidak ada pemain yang mendapatkan cedera. Ajang ini sekaligus juga menjadi sarana untuk seleksi awal pembentukan timnas Putri untuk persiapan Sea Games Filipina pada akhir tahun ini. Untuk itu kami berharap semua pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka," sambungnya. Sama seperti seri sebelumnya, Srikandi Cup akan menyiarkan live streaming setiap gim dan di sertai dengan data statistik yang akurat.

Tercatat ada tujuh tim bola basket putri yang akan bertanding di seri kedua Srikandi Cup 2018/2019 kali ini, mereka adalah Scorpio Jakarta, Tenaga Baru Pontianak, Flying Wheel Makassar, Tanago Friesian Jakarta, GMC Cirebon, Sahabat Semarang, dan Merpati Bali.

Baca Juga :
Terima Kasih Lindswell, Debby, dan Butet!

Seri kedua kali ini juga akan mempertemukan duel dua tim asal Jakarta yakni Tanago Friesian melawan Scorpio. Tim yang dibentuk pada tahun 2013 itu mengaku siap untuk meladeni Scorpio Jakarta yang tengah menempati pucuk klasemen dari hasil terakhir seri pertama tahun lalu. "Kami siap mengkudeta lawan-lawan kami di rumah sendiri," tegas sang pelatih Tanago Friesian, Abrizalt Hasiholan.

Berikut jadwal pertandingan Srikandi Cup 2018/2019 seri kedua yang berlangsung di GOR Grogol, Jakarta Barat pada (11-16/2).

Senin (11/2)
Scorpio Jakarta VS Tenaga Baru Pontianak
Flying Wheel Makassar VS Tanago Friesian Jakarta

Selasa (12/2)
GMC Cirebon VS Flying Wheel Makassar
Sahabat Semarang VS Merpati Bali

Rabu (13/2)
Tenaga Baru Pontianak VS GMC Cirebon
Tanago Friesian Jakarta VS Sahabat Semarang

Kamis (14/2)
Flying Wheel Makassar VS Merpati Bali
GMC Cirebon VS Scorpio Jakarta

Jumat (15/2)
Tenaga Baru Pontianak VS Flying Wheel Makassar
Scorpio Jakarta VS Sahabat Semarang
Merpati Bali VS Tanago Friesian Jakarta

Sabtu (16/2)
Sahabat Semarang VS GMC Cirebon
Merpati Bali VS Tenaga Baru Pontianak
Tanago Friesian Jakarta VS Scorpio Jakarta

Baca Juga :
Srikandi Terbaik Dari Negeri Matador

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 11 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company