image

Bertanggung Jawab, Sarri Siap Menghadap Abramovich

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | Editor: Andi Wahyudi | 11 February 2019

SPORTKU.COM

Chelsea baru saja dihancurkan oleh Manchester City saat kedua tim bertemu pada Minggu (10/2) malam WIB.

Bermain di Etihad, Chelsea yang menurunkan kekuatan utama tanpa ampun diberondong gol oleh tuan rumah. Tak tanggung-tanggung, enam gol tercipta di gawang tanpa mampu dibalas satu pun. 

Kekalahan ini jelas sangat memalukan apalagi jadi yang terburuk bagi Chelsea sejak 1991 seperti dilansir OptaJoe. Kala itu, The Blues takluk 0-7 di tangan Nottingam Forest sekaligus menjadi kekalahan terbesar yang dialami sepanjang sejarah klub. 

Dengan hasil ini, Maurizio Sarri sebagai pelatih mengaku sangat bertanggung jawab dan meminta maaf. Ia juga tidak mengerti kenapa timnya bermain seperti tanpa gairah di hadapan City. 

“Saya melakukan yang terbaik dan berusaha membuat pemain melakukan yang terbaik. Tapi sekarang saya hanya bisa meminta maaf karena di tiga laga tandang terakhir kami main buruk. Sangat sulit menggambarkan kinerja pemain. Kami sudah memulai dengan baik tapi kemasukan gol pertama dengan cara bodoh sehingga semuanya benar-benar sulit,” jelas Sarri dikutip Sky Sports. 

Baca Juga:
Elipitua Incar Kemenangan di Bangkok

Lebih lanjut, pelatih asal Italia tersebut mengaku siap jika harus dipanggil oleh pemilik klub, Roman Abramovich untuk mempertanggung jawabkan hasil kerjanya selama ini. Apalagi, banyak yang menyebut masa depan Sarri tak akan lama terutama setelah kekalahan memalukan ini. 

“Jika pemilik klub menelepon, saya akan senang, karena saya tak pernah mendengar ucapannya secara langsung. Jujur, saya tidak tahu apa yang diharapkannya dari tim. Yang jelas, malam ini City memainkan sepak bola fantastis sementara kami seperti hilang kesadaran,” imbuhnya. 

Selain itu, hasil minor yang diraih Chelsea membuat posisi mereka di klasemen kembali melorot ke urutan enam dengan nilai 50 poin. Terpaut satu angka dari Manchester United yang ada di atasnya.

Baca Juga:
Amarah Isco Akhirnya Pecah

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Premier League | Editor: Andi Wahyudi | 11 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Man. United Santai Hadapi Liverpool

Man. United Santai Hadapi Liverpool

FOOTBALL
Klopp: Melawan MU Tidak Menentukan

Klopp: Melawan MU Tidak Menentukan

FOOTBALL
Ke Semifinal, Indra Sjafri Bersyukur

Ke Semifinal, Indra Sjafri Bersyukur

FOOTBALL
Mimpi De Jong Akhirnya Terwujud

Mimpi De Jong Akhirnya Terwujud

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company