image

Masa Depan Sarri Terancam, Pep Merasa 'Iba'

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | 11 February 2019

SPORTKU.COM

Manchester City sukses menenggelamkan Chelsea pada pekan ke-26 Premier League dengan skor telak 6-0, Minggu (10/2).

Manchester City baru saja menggelar pesta di markas mereka sendiri, Stadion Etihad. Tak tanggung-tanggung lawan yang mereka hajar adalah Chelsea dengan skor 6-0. Hattrick dari Sergio Aguero, dua gol Raheem Sterling, dan satu gol Ilkay Gundogan tak mampu dibalas oleh The Blues. 

Selepas pertandingan, Pep Guardiola sebagai pelatih City, merasa kasihan melihat nasib Maurizio Sarri yang terancam dipecat karena hasil memalukan kali ini. Untuk itu, dia meminta manajemen Chelsea memberikan Sarri waktu karena ini adalah musim perdananya di Premier League. 

“Saya tahu apa yang ingin dia lakukan. Orang sepertinya jelas melihat sepak bola membuatnya lebih baik. Mereka mengalahkan kami di Stamford Bridge dan kami kesulitan saat menghadapi Napoli musim lalu. Dia (Sarri) lebih baik di saat tertentu. Tapi orang tak mengerti betapa sulitnya tahun pertama, setiap orang butuh waktu, meski semuanya tergantung pemilik klub,” kata Pep dikutip Evening Standard.

Baca Juga:
Kesetiaan De Jong Untuk Barcelona

Kemudian, Pep membandingkan situasi dirinya bersama City yang benar-benar mendapat kepercayaan penuh sejak awal meski nihil trofi di tahun pertama. “Saya datang ke Manchester City dan memiliki bos yang mengenal saya, mereka semuanya percaya kepada saya, baik saat kalah atau menang. Itu sebabnya saya menikmati setiap momen di sini. Kami bagus dalam semua aspek, itu sebabnya kami menang,” jelasnya. 

Dengan kemenangan ini City kembali ke puncak klasemen dengan perolehan 65 angka. Poin mereka sama dengan Liverpool yang ada di urutan kedua, meski The Reds masih menyisakan satu pertandingan. 

Baca Juga:
'Perang Dingin' Bale Dengan Zidane

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | 11 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Man. United Santai Hadapi Liverpool

Man. United Santai Hadapi Liverpool

FOOTBALL
Klopp: Melawan MU Tidak Menentukan

Klopp: Melawan MU Tidak Menentukan

FOOTBALL
Ke Semifinal, Indra Sjafri Bersyukur

Ke Semifinal, Indra Sjafri Bersyukur

FOOTBALL
Mimpi De Jong Akhirnya Terwujud

Mimpi De Jong Akhirnya Terwujud

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company