Highlights Aktivitas Marquez di Bandung, Dari Nyanyi Hingga Joget

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 11 February 2019

SPORTKU.COM

Marc Marquez menjalani segudang aktivitas selama berkunjung ke Bandung, Jawa Barat.

Marquez, pebalap MotoGP asal Spanyol kembali menginjakkan kakinya di Indonesia. Bukan dalam rangka peluncuran tim Repsol Honda, namun kunjugan Marquez ke Indonesia kali ini bertepatan dengan peluncuran line rider Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk musim 2019.

Berada di Bandung, Jawa Barat selama dua hari sejak Sabtu (8/2) hingga Minggu (9/2), lima kali Juara Dunia MotoGP tersebut memang disibukkan dengan berbagai agenda yang telah disiapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan main dealernya Daya Adicipta Motora (DAM).

Marquez mengawali kegiatan dengan keliling Kota Bandung menggunakan Bandros. Perjalanan keliling Bandung dimulai dari Trans Studio Mall dan finish di Gedung Sate. Pebalap Repsol Honda Team ini disambut oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Iskandar, MM. Marquez juga sempat berbincang santai dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga
Copper Webb Raih Kemenangan Ketiga AMA Supercross 2019

Lalu Marquez kembali ke kawasan Trans Studio Mall untuk agenda berikutnya. Kali ini Marquez mengikuti prosesi peluncuran line up pebalap AHRT untuk musim balap 2019. Setelahnya, Marquez juga berkesempatan menyambut peluncuran deretan big bike terbaru AHM, seperti Honda CB650R, Honda CB500X, Honda CB500F, Honda CBR500R serta Honda CMX500 Rebel.

Pada malam harinya, Marquez menemui para penggemarnya yang sudah berkumpul di salah satu titik Trans Studio Mall, lokasi digelarnya Honda Sport Motoshow. Marquez sempat berbagi cerita dengan para fans. Juga dirinya sempat membubuhkan tanda tangan kepada para fans yang sudah lama menantinya.

Keesokan harinya, Minggu (10/2), AHM mengajak Marquez ke Saung Udjo. Saat mengunjungi Saung Udjo, Marquez bersama sekitar 200 komunitas pengguna motor Honda berkesempatan untuk memainkan angklung, alat musik tradisional khas Jawa Barat.

Sayangnya, kunjungan Marquez ke Bandung tak ditemani rekan setimnya yang baru, yaitu Jorge Lorenzo.

Marc Marquez saat naik Bandros keliling Kota Bandung

highlights-segudang-aktivitas-marquez-322704c00a0b207.jpg

Baca Juga
Bradley Smith Bukan Sekadar Test Rider Aprilia
Sturgis 69, Cafe Berhias Moge Cocok Buat Tongkrongan Biker

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 11 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

KM 166 Meriahkan FDR Day

KM 166 Meriahkan FDR Day

HOT ISSUE
JVT Gabung di FDR Day

JVT Gabung di FDR Day

HOT ISSUE
Knalpot Pro Speed Jaga Eksistensi

Knalpot Pro Speed Jaga Eksistensi

HOT ISSUE
Millennial Road Safety Festival 2019

Millennial Road Safety Festival 2019

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company