image Brompton X Chpt3 Brompton X Chpt3 Brompton X Chpt3 Brompton X Chpt3 bersama David Millar

Brompton Lepas Chpt3 Limited Edition

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Brompton | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: Cyclingweekly | 12 February 2019

uploads/news/2019/02/brompton-chpt3-limited-edition-60505e5a09e173b.jpg

Brompton Chpt3 Limited Edition

brompton-x-chpt3-456503f61117784
brompton-x-chpt3-1722385d2e7ef34
brompton-x-chpt3-637396c9f6cca85
brompton-x-chpt3-539963a635ed7b6
SPORTKU.COM

Pabrikan sepeda lipat Brompton baru-baru ini merilis produk barunya, Brompton X CHPT3 Limited Edition.

Peluncuran sepeda tersebut ditujukan untuk mengulangi kesuksesan yang diraih Brompton lewat seri Chpt3 sebelumnya, mengingat seri tersebut merupakan sepeda paling sukses. Chpt3 Limited Edition juga menjadi buah kerjasama dengan dengan rumah desain yang didirikan oleh mantan pebalap pro David Millar.

"Ini sangat menyenangkan untuk dikendarai. Ini sepeda saya yang menerima pujian paling banyak, dan saya punya beberapa “mesin” balap yang luar biasa," ungkap Millar.

Baca juga:
OLEG TINKOV AMBIL ALIH TEAM SKY?

Sepeda Brompton x Chpt3 bertujuan untuk gaya dan bobot yang ringan, dengan penggunaan titanium pada rangka belakang dan garpu. Untuk bobot keseluruhan sepeda ini diklaim 10.3kg. Komponen dan suspensi juga mendapat peningkatan dari versi sebelumnya.

Sepeda tersebut juga ban Schwalbe One 35mm, yang dirancang untuk mampu bergulir lebih cepat dari ban standar Brompton, dan sadel dari Fabric Scoop dengan rel titanium yang dicetak di Devesa terbaru - yang diluncurkan pada Oktober tahun lalu dan digunakan pada produk-produk POC dan Castelli. Grip bertekstur ganda dari kain memiliki aksen merah.

Blok suspensi berwarna merah diklaim lebih kuat dari model standar Brompton untuk pengendaraan yang lebih cepat. suspensi tersebut juga bukan hanya untuk menciptakan efek.

Will Butler-Adams, CEO Brompton menekankan kepraktisan pada sepeda barunya itu: “Dengan Brompton X CHPT3, kami ingin mendorong mereka yang kerap kali mendaki bukit dan menempuh perjalanan di akhir pekan agar bisa terus mengendarainya, dengan kinerja yang cocok dengan kondisi di perkotaan."

Sepeda Brompton X Chpt3 hadir dengan bar (setang) Brompton tipe S dan transmisi enam kecepatan dan dihargai dengan £ 1990 (sekitar Rp 36 juta). Brompton juga mengatakan bahwa proses produksi awal akan dibatasi, yakni hanya 1.000 unit saja.

Baca juga:
RELI SWEDIA TUNTUT SKILL PERELI

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Brompton | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : Cyclingweekly | 12 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

TERN Vektron P9 Masuk Indonesia

TERN Vektron P9 Masuk Indonesia

NEW PRODUCT
Time Rilis Pedal Enduro Terbaru

Time Rilis Pedal Enduro Terbaru

NEW PRODUCT
Knalpot Balap Proliner TR2

Knalpot Balap Proliner TR2

NEW PRODUCT
Ravenol Ikutan Eksis di Indoclub

Ravenol Ikutan Eksis di Indoclub

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company