image Bayern Munchen dan KFA (Bayern Munchen Official)

Bayern Munchen Kerjasama dengan Asosiasi Sepakbola Korea Selatan Cari Pemain

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Bayern Munchen Official | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: Soccerway | 12 February 2019

uploads/news/2019/02/munchen-kerjasama-dengan-pssi-nya-85310b8ad0e6a8f.jpg

Munchen Kerjasama dengan PSSI-nya Korea

bayern-munchen-dan-kfa-80647c35af75e82
SPORTKU.COM

Bayern Munchen resmi menjalin kerja sama dengan Asosiasi Sepakbola Korea Selatan (KFA) dalam rangka mencari pemain muda asal negara tersebut.

Klub raksasa asal Jerman, Bayern Munchen mengumumkan bahwa mereka menjalin kerjasama dengan Asosiasi Sepakbola Korea Selatan (KFA) dalam sebuah kemitraan strategis dengan salah satu raksasa sepakbola Asia tersebut.

Dilansir dari Soccerway, Senin (11/2) dalam perjanjian ini, Munchen akan membantu dalam mengembangkan pemain dan pelatih di Korea Selatan, serta memainkan pertandingan persahabatan antara tim pemain muda dan mengadakan kamp pelatihan.

Pemilik Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa dengan adanya jalinan kerjasama ini diharapkan ke depannya klub kontestan Bundesliga itu bisa mendapatkan talenta muda terbaik milik negara asal Asia Timur tersebut.

Munchen sendiri belum lama berhasil merekrut pemain muda berusia 19 tahun, Jeong Woo-Yeong yang menunjukan perkembangan luar biasa bersama klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

"Sepak bola Korea Selatan memiliki bakat muda yang hebat dan ditandai dengan perkembangan pemuda yang sangat baik," kata Rummenigge.

Baca juga
Pebalap Sepeda Galang Petisi Keselamatan

Oleh karena itu kami bangga untuk masuk ke dalam kemitraan ini dan untuk mendukung kemajuan lanjutan KFA di masa depan,” sambungnya.

Sementara itu, Direktur eksekutif KFA Hong Myung-bo yang juga merupakan mantan pemain Timnas Korea Selatan mengatakan bahwa bermitra dengan Munchen sesuai dengan apa yang menjadi tujuan negara tersebut dalam mengembangkan pemain muda mereka.

"Ini adalah kemitraan yang hebat bagi asosiasi kami dan langkah yang tepat untuk mengejar dan mencapai tujuan kami,” kata Myung-bo.

"Saya bermain melawan pelatih muda Bayern saat ini Miroslav Klose di semi-final Piala Dunia 2002, jadi saya tahu tentang kualitasnya sebagai pemain dan saya yakin bakat terbaik kami, dengan dukungan Bayern dan langkah-langkah yang disepakati sebagai bagian dari ini kemitraan, dapat dibawa lebih dekat ke level yang dituntut oleh liga top Eropa saat ini.

"Ini adalah peluang besar, tidak hanya bagi para pemain, tim, dan pelatih kami, tetapi juga bagi seluruh sepakbola Korea,” sambungnya.

  • DATA & FAKTA :
  • Sebelum bermitra dengan Asosiasi Sepakbola Korea Selatan (KFA), Bayern Munchen juga telah menjalin kerja sama dengan Asosiasi Sepakbola Jepang (JFA)
  • Jeong Woo-Yeong merupakan pemain pertama asal Korea Selatan yang bermain bagi Bayern Munchen

Baca juga
Jersey Ikonik di Cape Epic

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Bayern Munchen Official | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : Soccerway | 12 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company