image Sponsor Baru McLaren F1

Perusahaan Rokok Jadi Sponsor McLaren F1 Untuk Musim 2019

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Twitter McLaren F1 | Editor: Dedi Hermawan | 12 February 2019

uploads/news/2019/02/perusahaan-rokok-jadi-sponsor-53360ff88655877.jpg

Perusahaan Rokok Jadi Sponsor McLaren

sponsor-baru-mclaren-f1-9733041196d39b8
SPORTKU.COM

McLaren Racing telah mengumumkan kemitraan global dengan British American Tobacco (BAT), sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai produk tembakau.

Pembatasan iklan produk tembakau secara bertahap telah mengarahkan perusahaan tembakau untuk tidak berkontribusi dan meninggalkan dunia olahraga, termasuk F1. Tapi cara baru yang inovatif tampaknya membawa BAT kembali ke balapan jet darat di tahun 2019.

Seperti contoh pada Grand Prix Jepang tahun lalu, sponsor lama Ferrari Philip Morris mengungkapkan skema 'Mission Winnow' untuk menunjukkan "komitmen Philip Morris International terhadap inovasi berkelanjutan dan pengembangan solusi baru yang dapat mempercepat perubahan positif bagi masyarakat."

 

Tak jauh berbeda dengan program yang baru diluncurkan oleh BAT dengan McLaren, mereka terlihat lebih konkret dan mendukung produk aktual dengan kemitraan "yang berpusat pada percepatan agenda transformasi BAT, meningkatkan portofolio produk-produk yang berpotensi berisiko, dengan tujuan untuk memberikan konsumen tembakau dan nikotin dunia yang lebih baik pada esok hari."

Baca Juga :
McLaren Sambut Sponsor Baru

Perjanjian tersebut tentunya menyatukan dua perusahaan dengan minat bersama dalam teknologi, inovasi dan desain, serta keinginan yang jelas untuk memberikan perubahan yang signifikan dan bermakna di industri masing-masing. CEO McLaren Zak Brown mengatakan, "Kami menyambut BAT ke tim McLaren dan mendukung ambisi mereka untuk memberikan perubahan yang berarti dan bertahan lama melalui inovasi."

"Agenda transformasi BAT adalah inti dari kemitraan ini dan kami senang bisa berbagi pengalaman teknis dan keahlian dalam membantu mempercepat tujuan ini," ujar Brown. BAT sebelumnya pernah hadir di balapan Grand Prix pada tahun 1999 hingga 2006 melalui merek Lucky Strike.

Kingsley Wheaton, Kepala Pemasaran BAT menambahkan, "Kami bangga dan gembira dengan kemitraan baru ini, yang memungkinkan kami bisa mempercepat langkah inovasi dan transformasi. Kerja sama ini juga memberi platform global yang dapat digunakan untuk mendorong resonansi yang lebih besar dari produk-produk kami yang berpotensi mengurangi risiko, termasuk merek Vype, Vuse dan glo."

McLaren memang tidak memberikan rincian sejauh mana keterlibatan BAT pada mobil baru MCL34, karena mobil pesaing baru tersebut juga baru akan diluncurkan pada akhir pekan ini, Kamis (14/2) di markasnya Woking, Inggris.

sponsor-baru-mclaren-f1-9733041196d39b8.jpg

Baca Juga :
McLaren F1 Umumkan Tanggal Peluncuran Mobil Baru

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Twitter McLaren F1 | Editor: Dedi Hermawan | 12 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Formula 1 Buka Tender Gearbox

Formula 1 Buka Tender Gearbox

FORMULA 1
Gasly: Honda Melakukan Pekerjaan Baik

Gasly: Honda Melakukan Pekerjaan Baik

FORMULA 1
Renault Sport Terkena Dampak Regulasi

Renault Sport Terkena Dampak Regulasi

FORMULA 1
Hasil Tes Pramusim F1

Hasil Tes Pramusim F1

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company