image

Gratis Ban FDR di Indoclub Championship 2019

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 12 February 2019

SPORTKU.COM

Pabrikan ban FDR kembali mendukung penyelenggaraan Indoclub Championship 2019 yang seri perdananya akan digelar 16-17 Februari di Sirkuit Gokart Sentul.

PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) sebagai produsen ban FDR kembali akan mendukung penuh ajang balap Indoclub Championship. Tahun 2019 ini akan menjadi musim kedua bagi FDR memberikan support penuhnya di Indoclub Championship.

Banyak hal baru yang telah dimunculkan di musim ketiga penyelenggaraan Indoclub Championship. Salah satunya dengan dibuka Kelas Supermoto s/d 175cc 4tak non built up. Dengan hadirnya kelas supermoto, tentu menjadi warna baru karena perdana hadir dengan hadiah yang tidak kalah menarik.

Semakin menarik, pasalnya setiap pendaftar akan mendapatkan ban supermoto type Maxtreme SE gratis. Ban FDR Maxtreme memang diperuntukan untuk balap supermoto. Uniknya peredaran ban tersebut perdana dilakukan di Indoclub championship dengan tujuan untuk memperkenalkan ke para bikers nasional.

"Di Indoclub Championship 2019 ini kita ada beberapa kejutan baru. Ada kelas supermoto sebagai kelas eksebisi. Di kelas supermoto ini kita banyak sekali memberikan compliment kepada para peserta. Setiap peserta di kelas supermoto mendapatkan ban FDR Maxtreme gratis -untuk 20 pendaftar pertama-," ungkap Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship.

Baca Juga
Kenapa Honda Pilih Mario Aji di CEV Moto3?

"Kita tidak mewajibkan untuk one mike tire, tapi memang ini semata-mata merupakan complimenet kepada peserta. Agar kelas ini semakin ramai dan harapannya iklim kompetisi semakin baik.”

“Spek ban FDR Maxtreme ini memang untuk balap. Ban ini juga perdana peredarannya di Indoclub Championship, dengan harapan komunitas dan para pebalap profesional dapat menggunakan serta merasakan keunggulan dari ban tersebut," sambung Deny Wajonk.

Sementara itu, FDR Maxtreme baru meluncur di bulan Oktober 2018 lalu. Ban FDR Maxtreme memiliki dua varian sekaligus, Maxtreme dan Maxtreme SE. Kedua varian ban FDR Maxtreme tersebut memiliki target penggunaan masing-masing.

FDR Maxtreme untuk penggunan harian, sedangkan Maxtreme SE dirancang khusus untuk kompetisi balap. Maxtreme SE menggunakan kompon khusus untuk balapan yang bisa memberikan daya cengkeram lebih untuk balapan di aspal dan trek tanah serta berbatu.

Baca Juga
Upaya Aprilia Lolos dari Keterpurukan Ada di Tangan Bradley Smith dan Iannone
Indoclub Championship 2019 Semakin Meriah dengan Hadiah Berlimpah (Video)

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 12 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company