image

Jadwal Lengkap Seri Pamungkas IBL di Yogyakarta

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 13 February 2019

SPORTKU.COM

GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menjadi tempat terakhir untuk babak regular season IBL Pertamax 2018/2019.

Setelah Malang, kini IBL tiba di Kota Gudeg, Yogyakarta untuk melakoni seri terakhir yang mulai berlangsung pada 14-17 Februari 2019. Di seri ini terlihat ada penambahan hari yang dimulai sejak Kamis karena ada dua laga tunda saat seri keenam di Surabaya. 

Laga tunda yang dimaksud adalah Hangtuah melawan Bogor Siliwangi serta Prawira versus Pelita Jaya. Pertandingan antara Hangtuah kontra Siliwangi diprediksi berlangsung panas mengingat pentingnya kemenangan untuk kedua tim demi mendapat tiket play off. 

Kemudian di hari selanjutnya, laga panas kembali tersaji saat NSH Jakarta bertemu Satria Muda Pertamina. Dilanjutkan dengan laga antara Stapac yang bentrok kontra Pelita Jaya, seperti diketahui di seri belumnya laga yang mempertemukan dua tim ini berlangsung panas, di mana Stapac keluar sebagai pemenang. 

Baca Juga:
NSH Pastikan Tiket Play Off

Kemudian hari berikutnya, tim rumah, Bima Perkasa Jogja yang berhadapan dengan Stapac. Untuk Bima Perkasa, kemenangan pastinya menjadi hal wajib demi memastikan diri sebagai juara Divisi Merah, dengan syarat NSH terpeleset pastinya. 

Di hari terakhir, pertarungan sengit kembali hadir saat juara bertahan, Satria Muda Pertamina bertemu runner up musim lalu, Pelita Jaya. Untuk Pelita, mereka dipastikan ingin merengkuh kemenangan demi membalaskan dendam saat mereka kalah pada seri kedua di Jakarta, Desember tahun lalu. Pastinya seri ini berlangsung menarik karena tersisa tiga tiket play off dari masing-masing divisi.

Dan bagi Anda pecinta IBL yang ingin datang langsung, IBL akan menjual dua kategori tiket di kelas tribun seharga Rp25 ribu dan VIP Rp150 ribu. Sedangkan tiket terusan untuk kategori tribun dibanderol Rp60 ribu dan VIP Rp360 ribu. 

jadwal-ibl-yogya-559990877e618b1.png

Baca Juga:
Klasemen Sementara IBL, Kejutan Dari Bima Perkasa

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | Editor: Andi Wahyudi | 13 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company