image Rika Ishige (One Championship)

Priscilla Dukung Rika Ishige Menang di Bangkok

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 14 February 2019

uploads/news/2019/02/priscilla-dukung-rika-ishige-4050825ae251a42.jpg

Priscilla Dukung Rika Ishige

priscilla-hertati-lumban-gaol-64681c2c4db15ae
SPORTKU.COM

Priscilla Hertati Lumban Gaol mengaku mendukung Rika Ishige untuk memenangkan laga menghadapi Nou Srey Pov di One Championship di Bangkok.

Petarung seni bela diri campuran (MMA) andalan Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol mengaku dirinya mendukung Rika Ishige untuk bisa memenangkan pertarungan melawan Nou Srey Pov di ajang ONE Championship bertajuk ONE: CLASH OF LEGENDS yang akan dihelat di Bangkok pada hari Sabtu, 16 Februari 2019 mendatang.

“Rika memiliki kemampuan yang seimbang untuk pertarungan atas dan bawah. Ia juga memiliki jam terbang yang lumayan banyak di ONE Championship," ungkap Priscilla.

Priscilla dan Rika sendiri berada dalam satu divisi, tepatnya di divisi ONE Atomweight. Atas dasar itulah, ia mengaku juga ingin bertarung menghadapi atlet asal Thailand berdarah Jepang tersebut.

“Tentunya saya akan selalu siap menghadapi tiap lawan yang diberikan oleh ONE,” Priscilla menambahkan dengan singkat di sela-sela waktu latihan rutinnya.

Baca juga
Declan Rice Membelot ke Inggris

Rika, yang saat ini memegang rekor empat kemenangan dan dua kekalahan dari total enam pertandingan itu memiliki rekor baik bila bertandingan di Thailand. Terakhir petarung asal Tiger Muay Thai dan Bangkok Fight Lab itu berhasil mengalahkan Bozhena Antoniyar pada perhelatan ONE: KINGDOM OF HEROES di bulan Oktober tahun 2018 lalu.

Kemenangan TKO tersebut adalah penyelesaian keempat dari petarung berusia 29 tahun ini, yang menempatkan dirinya sebagai atlet dengan rekor penyelesaian tanpa jeda.

Lawannya, Nou Srey Pov, adalah seorang atlet yang tampil perdana dalam organisasi beladiri terbesar di dunia ini. Tetapi, atlet dari Top Team di Kamboja ini memiliki pengalaman mumpuni dalam skala nasional. Ia sebelumnya memenangkan gelar Kun Khmer World Champion dengan rekor 91-8-2.

Jika Rika dapat memenangkan pertandingan ini, ada kemungkinan ia dapat berhadapan dengan Priscilla untuk memperebutkan kesempatan menghadapi Angela “Unstoppable” Lee yang saat ini memegang ONE Women’s Atomweight World Title.

Baca juga
Wakil Indonesia di All England

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 14 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Harapan Petarung ONEFC Terkait Pemilu

Harapan Petarung ONEFC Terkait Pemilu

ONE CHAMPIONSHIP
Bela Diri yang Dipelajari Priscilla

Bela Diri yang Dipelajari Priscilla

ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONEFC Kampanyekan Kebersihan Lingkungan

Atlet ONEFC Kampanyekan Kebersihan Lingkungan

ONE CHAMPIONSHIP
Mengenal The Golden Boy

Mengenal The Golden Boy

ONE CHAMPIONSHIP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company