image Pebalap Team Sky Team Sky Gandeng Spesialis Aero F1 Swiss Side

Team Sky Gandeng Spesialis Aero F1 Swiss Side

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Team Sky | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingnews | 14 February 2019

uploads/news/2019/02/team-sky-gandeng-spesialis-279767d7560c734.jpg

Team Sky Gandeng Spesialis Aero F1

team-sky-gandeng-spesialis-95452aa9dc2c3e9
team-sky-gandeng-spesialis-433417fffb66312
SPORTKU.COM

Team Sky dan Swiss Side telah mengumumkan kemitraan mereka untuk musim 2019.

Kemitraan itu akan fokus pada aerodinamika dan strategi kinerja seputar balap, termasuk pilihan peralatan, kondisi lingkungan, kondisi jalan, lanskap dan kemampuan fisiologis pada tingkat individu dan tim.

Swiss Side memiliki lebih dari 50 tahun pengalaman bekerja di Formula 1 dan menyebut dirinya sebagai 'toko serba ada untuk rekayasa kinerja.' Merek Swiss itu baru-baru ini memasuki bidang bersepeda dengan fokus khusus pada aerodinamika dan menawarkan berbagai roda karbon untuk bersepeda.

Swiss Side menggambarkan proses '4-Arm' dalam pengembangan aerodinamika. Simulasi kinerja, dinamika fluida komputasi, pengujian terowongan angin dan pengukuran instrumen sepeda di jalan raya digabungkan bersama untuk menyediakan alat simulasi strategi balapan, yang memungkinkan persiapan terbaik untuk time trial – individual dan tim - serta road race.

Baca juga:
UBL TEGASKAN KOMITMENNYA DUKUNG KEMAJUAN ATLET NASIONAL

Kepala Operasi Teknis Team Sky, Carsten Jeppesen mengatakan, "Swiss Side adalah pakar di bidang teknik kinerja tingkat tinggi dan kemitraan ini akan memungkinkan kita untuk terus membuat langkah maju dalam pendekatan kami untuk simulasi dan prediksi balapan."

"Mendapatkan yang terbaik dari strategi balapan kami adalah kuncinya dan 'pitwall virtual' memberi kami kemungkinan terbaik untuk menemukan strategi optimal dan perolehan waktu di semua lingkungan balapan yang berbasis waktu. Kami menantikan untuk bekerja sama dengan Swiss Side untuk terus mendapatkan yang terbaik dari pebalap kami, pemilihan peralatan dan kondisi balapan," tambahnya.

Sementara itu, Co-Founder dan CEO Swiss Side, Jean-Paul Ballard menyatakan, "Team Sky menetapkan tolok ukur dalam kinerja dan metodologi dalam bersepeda profesional, memahami tingkat teknis secara detail yang diperlukan untuk tetap selangkah lebih maju dari kompetisi.”

"Kami berbagi sinergi yang kuat dengan Team Sky. Seperti halnya tim, kami sangat tergila-gila dengan kecepatan dan kami sangat menantikan untuk berkontribusi terhadap strategi kinerja mereka dan membantu membantu mereka menghemat waktu di hari perlombaan di tempat yang penting,” pungkasnya."

Pitwall Virtual sendiri merupakan julukan dari pendekatan '4-Arm' yang dikembangkan oleh Swiss Side.


Baca juga:
INDONESIA KIRIM 19 WAKIL KE ALL ENGLAND 2019

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Team Sky | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Cyclingnews | 14 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company