image Produk Applecoast sudah masuk pasar Asia di Filipina Applecoast Motowear menyediakan beragam jaket untuk bikers Applecoast Motowear menyediakan beragam jaket untuk bikers

Eksistensi Applecoast, Produk Asal Bandung Hingga Pasar Asia

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Applecoast | Editor: Andi Wahyudi | 15 February 2019

uploads/news/2019/02/eksistensi-applecoast-hingga-pasar-79044782aa483c6.jpeg

Eksistensi Applecoast Hingga Pasar Asia

eksistensi-applecoast-produk-asal-4346871d89c7692
eksistensi-applecoast-produk-asal-6892395f8f62cf2
eksistensi-applecoast-produk-asal-42168b63979fdf2
SPORTKU.COM

Applecoast, produk apparel bikers asal Bandung, Jawa Barat yang sudah hadir sejak tahun 2013 kini semakin moncer.

Tak hanya menyasar kalangan bikers biasa maupun pecinta touring, namun kini Applecoast juga membidik kalangan penyuka balap alias racing. Applecoast sudah memiliki sederet koleksi busana casual jalanan (street wear) bagi penggiat dan penyuka extreme sports.

Produknya hadir dengan bergaya sporty look dan dinamis. Didirikan oleh pengusaha muda Adidharma Sudradjat Kartanegara, Applecoast juga merupakan penemu dan pemilik brand fenomenal, Noore Sport Hijab yang sudah populer di kalangan hijaber pecinta sport.

Dengan semakin berkembangnya kebutuhan para konsumennya, Applecoast pun terus melebarkan potensi untuk memenuhi permintaan pasar. Beragam produk terbaru juga sudah diluncurkan oleh Applecoast. Dengan tujuan untuk mengembangkan riding apparels agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas

"Applecoast meluncurkan motowear khususnya riding apparel, makanya di tahun 2018 kita mulai develop. Dan animonya, apalagi pasar luar negeri itu sudah mulai banyak banget. Kita baru share desain saja sudah dapat orderan di kuartal pertama 2018," ungkap Adidharma.

Baca Juga
Yamaha Indonesia Duetkan Murid Rossi di AP250 ARRC 2019

Sebelumnya, produk Applecoast memang lebih banyak diekspor seperti ke Filipina. Untuk pasar nasional, Applecoast baru mulai di tahun 2018 dan tetap melakukan ekspor. "Untuk tahun 2019 kita akan melakukan pembukaan toko di kuartal pertama di tiga lokasi, kemungkinan di Bekasi, Jakarta dan Bandung," sambung Adi.

"Motowear kita berupa riding apparel, ada jaket full protector yang khusus untuk community riding. Ada juga yang kita sebut produk dinamis, kayak jaket touring tapi bisa dipakai untuk jalan-jalan. Ada juga kaos-kaos. Tapi memang bentuk brand imej lebih ke motor," tegas Adi.

"Kita dari segi desain, bahan dan spek hampir 90 persen menyerupai brand luar, tapi dengan harga terjangkau. Untuk jaket di kisaran Rp900 - 1,6 juta lengkap dengan protector titanium. Kalau untuk penggunaan harian di harga Rp180 ribuan dengan protector di dalam dan bukan dari bahan plastik," ujar Adi kepada SPORTKU.com.

Baca Juga
Antara Dimas Ekky vs Galang Hendra, Siapa Lebih Populer?
FDR Sambut Kelas Baru Supermoto di Indoclub Championship 2019

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Applecoast | Editor: Andi Wahyudi | 15 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company