image McLaren MCL34 McLaren F1 Meluncurkan Mobil MCL34

McLaren F1 Meluncurkan Mobil MCL34

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Twitter McLaren F1 | Editor: Andi Wahyudi | 15 February 2019

uploads/news/2019/02/mclaren-f1-meluncurkan-mobil-84906d1a1c1e499.jpg

McLaren F1 Meluncurkan MCL34

mclaren-f1-meluncurkan-mobil-494902789b4720f
mclaren-f1-meluncurkan-mobil-47531095d5d8be8
SPORTKU.COM

Dalam peluncuran mobil baru MCL34, McLaren mengajak beberapa penggemar yang terpilih untuk berkumpul di markasnya, Woking, Inggris.

Mobil pesaing baru McLaren masih didominasi oleh warna orange pepaya dan ditambah corak vega biru pada bagian body work belakangnya. "MCL34 adalah hasil kerja keras dan pengabdian yang luar biasa dari seluruh tim kami," kata CEO McLaren Zak Brown. "Kami semua berkomitmen, termotivasi dan bersatu dalam ambisi untuk mengembalikan McLaren ke daya saing, dan MCL34 hanyalah awal dari proses ini."

Mobil MCL34 akan dipercayakan kepada Carlos Sainz Jr. dan pebalap pemula Lando Norris, dengan harapan keduanya dapat mewakili generasi bakat baru Formula 1 yang merupakan bagian integral dari tim untuk memajukan McLaren.

"Kami memiliki penggemar yang luar baisa," lanjut Brown. "Mereka adalah bagian dari keluarga McLaren, karena keluarga McLaren itu tidak hanya orang-orang kami dan para pengemudi, tapi juga penggemar dan mitra kami yang tak kalah luar biasanya."

Baca Juga :
McLaren F1 Umumkan Tanggal Peluncuran Mobil Baru

Mitra McLaren yang kuat terus tumbuh, dan para penggemar yang hebat juga tetap setia untuk mendukung apa yang dihadirkan oleh McLaren, baik itu ketika hasilnya berada di posisi tertinggi maupun terendah. Brown juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga McLaren yang ia maksud. "Seperti biasa, kita bergerak maju tanpa rasa takut," ujarnya.

MCL34 akan membuat debut on-track selama pengujian pra-musim di Sirkuit de Barcelona, Catalunya pada (18-21/2) dan (26/2) hingga (1/3) mendatang. McLaren dalam pernyataan resminya menyebutkan bahwa Carlos Sainz dan Lando Norris akan berbagi tugas mengemudi di kedua tes, itu artinya tak ada celah bagi Fernando Alonso untuk menjajal mobil baru McLaren.

Akan tetapi, jika nanti Alonso hadir di Spanyol maka bisa saja ia diberi waktu untuk sekedar duduk di balik kemudi MCL34 tanpa merasakan performa dan kekuatan mesin baru, atau bisa juga menjajal hanya dalam waktu yang singkat.

Baca Juga :
Perusahaan Rokok Jadi Sponsor McLaren F1 Untuk Musim 2019

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Twitter McLaren F1 | Editor: Andi Wahyudi | 15 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company