image Garuda Select vs Macclesfield Tim pelatih Garuda Select

Hattrick Supriadi Bawa Garuda Select Bantai Klub Inggris

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Supersoccer | Editor: Andi Wahyudi | 15 February 2019

uploads/news/2019/02/garuda-select-bantai-klub-647624b27d4d9fa.jpg

Garuda Select Bantai Klub Inggris

garuda-select-396560045218226
garuda-select-88537212dc88a5d
SPORTKU.COM

Garuda Select tampil sensasional kala membantai tim U-17, Macclesfield dengan skor 8-1.

Usai menahan imbang Walsall 1-1, Garuda Select kembali menunjukkan superioritas mereka di laga uji coba ketiga selama di Inggris. Tidak tanggung-tanggung, delapan gol mereka cetak ke gawang tim berjuluk The Silk Men. 

Muhammad Supriadi tampil menjadi bintang dengan torehan tiga golnya di laga ini. Kemudian dua gol dari Amanar Abdillah, serta masing-masing oleh Sutan Zico, Fadillah Nur Rahman, dan Bagus Kaffi menutup pesta gol Garuda Select. 

Peningkatan performa yang cukup signifikan ini mendapat pujian khusus dari tim pelatih, Dennis Wise selaku Direktur Teknik. “Kemampuan anak-anak makin berkembang. Saat ini mereka bisa bermain dan membaca permainan dengan baik serta menerapkan apa yang pelatih inginkan. Meskipun ada yang harus terus diingatkan untuk kembali ke posisi, namun ada juga yang dengan sendirinya kembali ke posisi,” jelas Wise.

Namun, di sisi lain Dennis Wise juga kecewa dengan keputusan tim pelatih Macclesfield yang memasang tim kedua di babak pertama. “Sepertinya mereka meremehkan kemampuan kami dengan memasang banyak pemain lapis dua di babak pertama. Baru setelah unggul empat gol mereka memasukkan pemain utama."

Baca Juga:
Hazard Bandingkan Mourinho dan Sarri

Di akhir pertandingan, tiga gol yang dibuat Supriadi membuat dirinya didaulat sebagai Man of The Match laga ini. Ia juga mendapat julukan The Hattrick Hero karena koleksi 5 gol pada tiga pertandingan selama di Inggris.

Tidak hanya itu, pujian juga datang kepada tim Garuda Select dari mantan pemain Aston Villa, Lee Hendrie. Khususnya dua pemain yang membuatnya terkesan, Sutan Zico, Amanar, dan Supriadi. 

“Saya cukup terkesan dengan hasil yang diraih Garuda Select. Zico, Supriadi, dan Amanar pemain yang membuat saya terkesan. Mereka punya kemampuan impresif," ucap Hendrie.

Baca Juga:
Carut Marut Persija Jakarta, Ada Apa?

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Supersoccer | Editor: Andi Wahyudi | 15 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

Presiden Jokowi Beri Apresiasi Timnas

FOOTBALL
Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

Sarri: Kepa Tetap Pilihan Utama

FOOTBALL
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Solari: Kami Kalah Terhormat!

FOOTBALL
Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

Hajar Madrid, Valverde Merasa Aneh

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company