image

Tampil di CEV Moto3, Mario Aji Tak Dibebani Target Oleh AHRT

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | Editor: Andi Wahyudi | 15 February 2019

SPORTKU.COM

Mario Suryo Aji akan menjadi satu-satunya pebalap Indonesia di Kelas CEV Moto3 Junior World Championship.

Pebalap muda Indonesia Mario Aji yang masih berusia 15 tahun mendapatkan tiket untuk melakoni balapan di kawasan Eropa. Ini akan menjadi pengalaman terbaru Mario Aji. Setelah beberapa musim membalap di kancah nasional dan wilayah Asia.

Bersama Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Aji akan diturunkan di FIM CEV International Championship 2019. Pebalap kelahiran 16 Maret 2004 silam itu akan turun di Kelas CEV Moto3 Junior World Championship dan menjadi satu-satunya pebalap Indonesia di kelas tersebut.

CEV Moto3 memang menjadi salah satu ajang balap yang paling bergengsi di Eropa. Balapan ini diikuti oleh banyak pebalap dari berbagai negara di dunia. Maka menjadi tugas berat bagi Mario Aji untuk bisa bersaing dan kompetitif. Dengan kondisi tersebut, AHRT pun tak mematok target tinggi bagi Mario Aji.

Baca Juga
Galeri Foto: Evolusi Tampilan Yamaha M1 MotoGP, Makin Keren Gak?

"Untuk di CEV Moto3 sendiri, menurut kami itu memang ajang untuk belajar. Jadi dalam artian kami tidak menentukan bahwa jika mereka tidak mencapai level tertinggi, maka kami tidak lantas menganggap mereka jelak," ungkap Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM (Astra Honda Motor).

"Karena menurut kami untuk balapan di CEV Moto3 itu sangat ketat dan sangat tangguh, sangat keras. Tentu saja kami mengharapkan hasil terbaik, tetapi jika tidak pun tetap itu akan menjadi ajang untuk mereka belajar," sambung Inuma.

"Untuk Mario Suryo Aji, tentu dengan kategori di CEV Moto3 yang persaingannya sangat keras dan kompetitif, kita berharap Mario Aji bisa masuk di papan tengah untuk di tahun pertamanya CEV Moto3," tutup Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Baca Juga
Yamaha Andalkan 4 Crosser di MXGP 2019
Eksistensi Applecoast, Produk Asal Bandung Hingga Pasar Asia

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | Editor: Andi Wahyudi | 15 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Indoclub Kembali ke Gery Mang

Indoclub Kembali ke Gery Mang

ROAD RACE
Daytona Fokus di Indoclub Championship

Daytona Fokus di Indoclub Championship

ROAD RACE
Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

ROAD RACE
Dovizioso Juara MotoGP Qatar

Dovizioso Juara MotoGP Qatar

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company