image Massimiliano Allegri  (juventus official) Paulo Dybala rayakan gol dengan Cristiano Ronaldo  (juventus official)

Akhiri Kemandulan, Dybala Dipuji Allegri

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Juventus Official | Editor: Andi Wahyudi | 16 February 2019

uploads/news/2019/02/akhiri-kemandulan-dybala-dipuji-586048969e8d02e.jpg

Akhiri Kemandulan, Dybala Dipuji Allegri

paulo-dybala-juventus-official--96953f267afccc0
paulo-dybala-juventus-official--146794e8b1c2ada
SPORTKU.COM

Paulo Dybala akhiri 10 pertandingan tanpa mencetak gol. Tak heran, Sang pelatih, Massimiliano Allegri, pun senang.

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengaku senang akhirnya Paulo Dybala mengakhiri kemandulannya dengan mencetak gol ketika Bianconerri menang dengan skor 3-0 atas Frosinone di lanjutan Serie A, Sabtu (16/2) dini hari WIB.

Dybala berhasil mengakhiri 10 laga tanpa memasukan bola ke gawang lawan dengan cara yang luar biasa, di mana pemain asal Argentina itu berhasil mencetak gol dari jarak 25 kaki untuk menggetarkan gawang Marco Sportiello di menit ke-6.

Terakhir kali Dybala mencetak gol bagi Juventus adalah ketika klub asal Turin itu mengalahkan Cagliar dengan skor 3-1 pada November 2018 silam. Kini, pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak delapan gol dari 29 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini.

"Saya senang untuk Paulo. Dia mencetak gol yang bagus dan meneruskannya untuk itu," kata Allegri seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Baca juga
Identitas Baru Scuderia Ferrari 2019

Allegri sendiri mengatakan bahwa kurang tajamnya Dybala di musim ini lantaran peran yang ia ambil berbeda dengan musim sebelumnya. Meski demikian, ia senang lantaran mantan pemain Palermo itu bisa tetap tampil baik di posisi barunya.

"Kami membutuhkan pemain yang bekerja di antara garis, bahkan lebih tahun ini saat kami bermain dengan dua striker serta dia,” ungkap Allegri.

"Ini mungkin membatasi dia sedikit dalam hal finishing, tetapi tidak dalam hal pertandingan dan penampilannya," sambungnya.

Dua gol bagi Juventus lainnya dicetak oleh Leonardo Bonucci (17’) dan Cristiano Ronaldo (63). Berkat raihan tiga poin di laga ini membuat Si Nyonya Tua nyaman di puncak klasemen sementara Serie A dengan unggul 14 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

  • DATA & FAKTA :
  • Paulo Dybala memiliki dua nama panggilan yang sangat menarik yaitu 'La Joya' yang berarti 'Permata' dan 'El pibe de la pensión' yang jika diterjemahkan menjadi 'Anak yang menciptakan pensiun'.
  • Paulo Dybala memiliki selebrasi unik bernama Dybala Mask di mana dirinya menutupi wajahnya di bawah hidung dengan tangannya yang mirip dengan topeng. Menurut pengakuan dirinya itulah topeng seorang gladiator yang tengah berjuang.

Baca juga
Kalah, Nasib Satria Muda Terancam

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Juventus Official | Editor: Andi Wahyudi | 16 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company