image

Prediksi Charles Leclerc Tentang Kejuaraan F1 Musim Ini

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Twitter Charles Leclerc | Editor: | 16 February 2019

uploads/news/2019/02/prediksi-charles-leclerc-di-47780d8612ca8b9.jpg

Prediksi Charles Leclerc di 2019

prediksi-charles-leclerc-tentang-22766438fb58cfb
SPORTKU.COM

Charles Leclerc mengungkapkan perasaan sekaligus prediksinya menghadapi kejuaraan Formula 1 2019 bersama Scuderia Ferrari.

Tim Maranello baru saja meluncurkan secara resmi mobil anyar SF90 yang memiliki perubahan desain seperti yang telah ditetapkan oleh regulasi. Selain itu, hal lain yang membuat mobil tersebut berbeda adalah pengadopsian warna yang lebih simple namun masih didominasi oleh corak merah dan hitam sebagai warna tambahan yang diselipkan di beberapa spot mobil.

Mobil SF90 yang diharapkan bisa membawa kejayaan untuk Scuderia Ferrari pada tahun ini juga menyematkan sponsor baru mereka yakni Mission Winnow. Logo tersebut terpampang begitu jelas di bagian engine cover dan rear wing.

Dalam peluncuran itu juga, turut hadir dua 'kuda jingkrak' yang bakal mengemudikan SF90 di kejuaraan baru yang akan dimulai pada Maret mendatang di Australia, yakni Sebastian Vettel dan Charles Leclerc. Pebalap Monako resmi bergabung dengan jajaran pebalap Ferrari F1 di Maranello usai batal dipinang oleh tim Haas.

Leclerc sering dipuji sebagai talenta paling cemerlang di generasinya dan kemudian dipromosikan ke tim merah setelah musim yang mengesankan bersama Sauber. Perpaduan keterampilan dan kematangan Leclerc, dan hasil yang telah dibukukan, menciptakan beberapa harapan besar bagi pebalap 21 tahun itu.

Baca Juga :
Merah Hitam Jadi Warna Baru Scuderia Ferrari 2019

Ditemui oleh para pewarta pada peluncuran mobil SF90, Leclerc menjawab semua pertanyaan dengan tenang tanpa gugup. "Ini merupakan kesempatan yang baik bagi saya untuk berada di sebelah Sebastian, yang merupakan juara. Saya pasti akan mendapat banyak pelajaran dari dia," kata Leclerc. "Saya cukup yakin ini akan menjadi musim yang luar biasa. Kuncinya adalah bekerja sama, tetapi saya yakin kami akan berhasil."

Juara GP3 2016 itu tentunya sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru ini. "Jelas ini sudah menjadi mimpi sejak kecil. Aku selalu memandangi mobil merah, berharap suatu hari akan berada di dalamnya, dan ini adalah hari yang sangat emosional bagi saya," tambahnya.

Leclerc memang bukan orang asing bagi Maranello. Ia telah telah dipersiapkan untuk waktu yang tepat dalam beberapa musim terakhir sebagai anggota program pebalap muda Ferrari.

"Saya telah menjadi bagian dari Akademi Ferrari selama beberapa tahun, dan itu telah membantu saya secara besar-besaran untuk berkembang sebagai pengemudi dengan tujuan akhir mendapatkan kursi di sini. Sekarang, ini menjadi kenyataan. Semuanya terjadi hingga hari ini, dan saya sangat bangga dan bersemangat untuk memulai petualangan baru," pungkas Leclerc.

prediksi-charles-leclerc-tentang-22766438fb58cfb.jpg

Baca Juga :
Awasi Charles Leclerc, Scuderia Ferrari Bongkar Pasang Tim

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Twitter Charles Leclerc | Editor: | 16 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company