image

Resmi, Sir Alex Ferguson Kembali Tangani Man. United

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Fox Sports | 16 February 2019

SPORTKU.COM

Manchester United resmi mengkonfirmasi bahwa Sir Alex Ferguson, kembali ke kursi kepelatihan klub berjuluk The Red Devils.

Namun, Ferguson bukan menjadi pelatih tetap United melainkan akan memimpin laga amal dalam laga bertajuk 'Treble Reunion' kontra Bayern Muenchen. Laga tersebut merupakan peringatan prestasi sensasional United saat meraih tiga gelar di tahun 1999 silam.

Hasil dari pertandingan ini nantinya digunakan untuk mengumpulkan uang bagi Yayasan Manchester United. Bagi penggemar United, hal ini pastinya menjadi momen nostalgia terhadap era terbaik United, khususnya kepada Ferguson.

Baca Juga:
Bima Perkasa Jogja Rebut Tiket Play Off

"Saya benar-benar menantikan hari istimewa di Old Trafford. Pastinya luar biasa bisa bertemu wajah familiar di sana dan membantu yayasan Manchester United," kata Ferguson dikutip laman resmi klub. 

Pertandingan ini pastinya cukup spesial karena dihiasi para pemain terbaik United, yakni class of 1992 yang berisi David Beckham, Teddy Sheringham, Paul Scholes, Ryan Giggs, dan tentu saja pelatih mereka saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Untuk Solskjaer ini jadi laga penuh suka cita pasalnya, bersama Sheringham, dirinya jadi pencetak gol kemenangan United atas Bayern di laga final 20 tahun silam dengan skor 2-1. Bahkan, mantan kapten United, Gary Neville, langsung menyambut laga ini dengan perasaan tak sabar. 

Itu diungkapkan di akun twitter pribadinya saat Manchester United melemparkan pertanyaan. 'Siapa yang tak sabar melihat Sir Alex Ferguson di kursi pelatih?'. Lantas Neville langsung menjawab, "Saya. Saya harus berlari di lapangan itu,"

Baca Juga:
Sepak Terjang Joko Driyono Sampai Menjadi Tersangka

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Fox Sports | 16 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company