image Antangin masuki tahun kedua sponsor di Indoclub Championship

Selain Balap, Antangin Juga Masuk Tim Sepakbola

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 17 February 2019

uploads/news/2019/02/antangin-juga-masuk-dunia-2491765eafee329.JPG

Antangin Juga Masuk Dunia Bola

booth-di-indoclub-seri-29848499923c823
SPORTKU.COM

Antangin terus menunjukkan komitmennya di ajang balap nasional dengan melanjutkan kerjasamanya dengan Indoclub Championship.

Ingin meraih segmen pasar yang lebih luas, kini Antangin juga terus memperkuat kehadirannya di ajang balap Tanah Air. Salah satu bentuk komitmennya adalah dengan terlibat langsung di ajang balap Indonclub Championship. Ini menjadi tahun kedua Antangin berkolaborasi dengan Indoclub Championship.

Indoclub Championship memang bukan satu-satunya ajang balap yang diikuti oleh Antangin. Selain itu, Antangin juga menjadi salah satu pendukung di gelaran Lenka MiniGP Cup Race. Bahkan lebih menariknya lagi, produk milik PT Deltomed Laboratories ini juga telah merambah ke Kejuaraan Dunia Moto2 bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 sejak tahun 2018 lalu.

"Sebelumnya kita sudah pernah ikut joint di kejuaraan ini terutama untuk sponsorship Indoclub. Hasilnya bagus makanya untuk tahun 2019 ini akan terus joint dengan Indoclub," ungkap Ricky Arief Mulyadi, Head Project PT Deltomed Laboratories saat berbincang dengan SPORTKU.com.

"Support Indoclub terutama juga karena Antangin ada partnership dengan tim di Kejuaraan Dunia Moto2 di tim Federal Oil Gresini Moto2. Jadi ini akan sangat inline sekali dengan kejuaraan balap yang ada di Indonesia. Mudah-mudahan dampaknya akan sangat masif khususnya untuk Antangin sendiri," sambung Ricky.

Gak hanya ingin hadir sebagai sponsor saja di Indoclub Championship. Namun keterlibatan Antangin juga dengan tujuan untuk bisa lebih dekat lagi dengan komunitas motor terutama penggemar balap. "Dengan ikutnya di event-event seperti ini akan mendekatkan kita dengan penyuka motor baik dengan pebalapnya maupun penontonnya," imbuh Ricky.

Baca Juga
IMI Jatim Kehilangan Sosok Pebalap M Zaky

"Ini menjadi tahun kedua Antangin terlibat di Indoclub. Alasan kita ingin terus hadir karena Indoclub punya komunitas yang cukup kuat. Dan seri balap Indoclub panjang -tahun 2019 ini ada 5 putaran-. Kita akan pikirkan untuk fase berikutnya apakah kita akan bikin salah satu kejuaraan juga yang menyangkut dengan Antangin."

"Untuk support event kita masih terbuka dengan berbagai macam komunitas maupun stakeholder lainnya. Pokoknya semua event yang sifatnya bisa membangun brand imej kita akan ikut. Konsep di tahun 2019 ini kita tetap ingin memperkenalkan Antangin ke komunitas riders. Kita juga ada produk yang segmennya khusus untuk bikers, yakni Antangin Mint," jelas Ricky.

Ternyata, dunia balap dan otomotif lainnya tidak menjadi satu-satunya arena penting bagi Antangin. Pasalnya, Antangin juga menjadi salah satu pendukung di tim sepakbola asal Surabaya, Persebaya.

"Kita juga partnership dengan tim sepakbola Persebaya di Liga 2 sejak 2017. Support di Persebaya sejak masuk di Liga 2. Kalau tim bola partnership Antangin untuk saat ini hanya di Persebaya. Untuk nambah atau tidak, nanti akan kita info lebih lanjut. Untuk saat ini kita baru akan fokus dengan Persebaya," tegas Ricky.

"Kita pilih Persebaya karena sama-sama kita ketahui fanbase Persebaya sangat banyak di Indonesia. Dan karena kita kuat di area Jawa Timur jadi kita ingin lebih memperkuat lagi imej Antangin melalui partnership dengan Persebaya," pungkasnya kepada SPORTKU.com.

Baca Juga
Indoclub Championship Terus Genjot Kualitas di Tahun 2019
FDR Maxtreme SE Tampil Perdana di Indoclub

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 17 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

KM 166 Meriahkan FDR Day

KM 166 Meriahkan FDR Day

HOT ISSUE
JVT Gabung di FDR Day

JVT Gabung di FDR Day

HOT ISSUE
Knalpot Pro Speed Jaga Eksistensi

Knalpot Pro Speed Jaga Eksistensi

HOT ISSUE
Millennial Road Safety Festival 2019

Millennial Road Safety Festival 2019

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company