image

Diego Simeone Rencanakan Gunakan Tiga Penyerang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Atletico Madrid Officiall | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 17 February 2019

uploads/news/2019/02/simeone-rencanakan-gunakan-tiga-27733ccd21318a3.jpg

Simeone Rencanakan Gunakan Tiga Penyerang

diego-costa-antoine-griezmann-70846767828c6ff
diego-costa-antoine-griezmann-959737647fbda10
SPORTKU.COM

Diego Simeone rencananya akan mencoba untuk menurunkan Antoine Griezmann, Alvaro Morata, dan Diego Costa.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone rencananya akan menurunkan Antoine Griezmann, Alvaro Morata, dan Diego Costa untuk tampil bersamaan.

Ide tersebut terjadi setelah Costa yang telah lama absen telah kembali tampil. Pemain berkebangsaan Spanyol itu tercatat telah absen selama 10 pekan dan baru kembali bermain saat Atletico mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 1-0 di lanjutan LaLiga pada Minggu (17/2) dini hari WIB.

Sebelumnya, Simeone hanya menduetkan Antoine Griezmann dengan Alvaro Morata dalam beberapa pertandingan terakhir. Namn dengan sembuhnya Costa, pelatih asal Argentina itu yakin bisa memainkan ketiga penyerang itu dalam starting line up.

"Saya menyukainya, tetapi butuh waktu, kerja, kondisi fisik yang luar biasa dari ketiganya," ungkap Simeone seperti dinukil dari Soccerway.

Baca juga
Indoclub Championship Terus Genjot Kualitas

"Aku berharap bahwa pada titik tertentu kita dapat menggunakannya ketiganya dengan waktu yang lebih lama,” sambungnya.

Simeone memuji Griezmann yang berhasil mencetak gol di laga tersebut. Menurutnya, pemain asal Prancis itu merupakan sosok paling berharga di dalam tim.

"Griezmann adalah pemain luar biasa yang beradaptasi dengan semua kebutuhan tim," ungkap Simeone.

"Dia datang sebagai pemain dalam di sebelah kiri dan dia telah selesai bermain di mana-mana, dia adalah pemain fundamental dan dia berada di momen yang brilian,” sambungnya.

Pelatih yang berstatus sebagai legenda klub Atletico itu juga memuji Costa yang tampil baik kendati baru pulih dari cedera yang dideritanya cukup lama tersebut.

"Saya melihatnya sangat kuat, tidak mudah untuk memasuki pertandingan," ujar Simeone.

"Dia bergabung dengan tim dengan sangat baik, dia bekerja dengan sangat baik dan itu membuat saya sangat bahagia, mereka takut padanya dan itu memperkuat kita sebagai tim. Dia membawa permainan ke depan,” sambungnya.

Baca juga
Pacific Caesar Menuju Play Off

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Atletico Madrid Officiall | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 17 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company