image

Berlangsung Panas, Pelita Jaya Tekuk Bogor Siliwangi

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 17 February 2019

SPORTKU.COM

Pelita Jaya berhasil mengalahkan Bogor Siliwangi pada laga yang berlangsung panas di lanjutan seri delapan IBL Pertamax 2018/2019.

Sempat kalah di hari sebelumnya oleh Stapac Jakarta, Pelita mampu bangkit di pertandingan berikutnya kontra Siliwangi. Laga ini berlangsung dengan tensi yang cukup tinggi sehingga dua pemain harus diusir wasit, yakni Martavious Irving dari Siliwangi dan Adhi Pratama di kubu Pelita.

Namun, meski begitu Pelita bisa menjaga konsentrasi hingga akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 82-72. Selepas pertandingan, pelatih Pelita, Fictor Roring mengatakan timnya sempat tak bisa mengontrol diri.

"Gim ini buruk karena kami kehilangan Adhi setelah sebelumnya Prastawa karena cedera. Anak-anak juga kurang bisa kontrol sehingga terprovokasi," kata Ito sapaan akrabnya.

Carlton Hurst dan Valentino Wuwungan tampil sebagai bintang dengan catatan 14 poin. Kemudian, Nate Barfield yang membuat 12 angka. Serta Gabriel Batistuta Rizky menambah 11poin dan Ponsiuanus Nyoman Indrawan menyumbang 10 angka.

Baca Juga:
Pacific Caesar Menuju Play Off

"Gim ini buruk tapi kami harus menatap ke depan. Saya dan para pemain senior lain harus bisa membawa dan membimbing pemain muda. Kami tetap optimistis dan all out," sambung Valentino.

Sementara di kubu Siliwangi, terdapat satu pemain yang tampil luar biasa, yaitu Daniel Wenas. Ia mencatatkan 27 poin sekaligus angka tertinggi selama kariernya sebagai pebasket profesional.

"Kehilangan Irving di kuarter dua jelas sebuah kerugian. Untuk catatan angka itu saya hanya coba bermain smart dan efisien. Kalau capek pasti capek," ungkap Wenas.

Baca Juga:
Bima Perkasa Jogja Rebut Tiket Play Off

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IBL | 17 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company