image Yeti Tribe Indonesia Gelar Gowes dan Berlatih Bersama di Hutan UI Yeti Tribe Indonesia Gelar Gowes dan Berlatih Bersama di Hutan UI Yeti Tribe Indonesia Gelar Gowes dan Berlatih Bersama di Hutan UI

Yeti Tribe Indonesia Gelar Gowes dan Berlatih Bersama di Hutan UI

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Sonny Hastara, Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 18 February 2019

uploads/news/2019/02/yti-gobar-di-hutan-702007502fc3f7a.JPG

YTI Gobar di Hutan UI

roam-comunity-ui-2019-90430365de351cd
roam-comunity-ui-2019-87496f27abe5b66
roam-comunity-ui-2019-17014fdfa70f968
SPORTKU.COM

Komunitas Yeti Tribe Indonesia (YTI) Squad Cibubur menggelar acara gowes bareng di Hutan UI Bike Park, Depok, Jawa Barat.

Diikuti oleh 80 lebih peserta, acara yang digelar Sabtu lalu, diisi dengan coaching clinic (pelatihan) dan bersepeda bersama di lintasan yang tersedia.

Materi pelatihan yang diberikan kepada peserta di acara ini berkaitan dengan teknik bersepeda gunung, seperti teknik pumping, switch back, climbing serta teknik lainnya.

Baca juga:
PREVIEW TOUR OMAN 2019

Para peserta juga juga dibimbing oleh sejumlah rider MTB profesional yang aktif di sejumlah ajang Kejuaraan nasional maupun internasional, diantaranya Afrizal Nrasco dan Septian.

Menurut Chief YTI, Sigit Djokosoetono, acara seperti ini merupakan event rutin yang digelar oleh komunitasnya.

"Jadi para peserta juga belajar teknik MTB dengan baik," ungkap Sigit.

Event ini juga menjadi semacam peresmian sebuah obstacle (arena rintangan) baru di Hutan UI Bike Park yang pembangunannya didukung sepenuhnya oleh YTI. Adapun obstacle tersebut berupa North Shore (wahana buatan untuk melompat) yang menantang dan bisa dinikmati oleh seluruh penggemar MTB, khususnya mereka yang bermain di bike park ini.

Sigit juga menjelaskan anggota YTI saat ini telah mencapai sekitar 250 orang yang tersebar dari Sumatera, Jawa dan Pulau lainnya di Indonesia. Pada Maret mendatang YTI juga akan menggelar bersepeda bersama di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur.

Baca juga:
BEKAP SATYA WACANA, NSH JAKARTA KIAN MANTAP JUARAI DIVISI MERAH

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Sonny Hastara, Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 18 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company