Highlights Seri 1 Indoclub Championship Sentul 2019

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 18 February 2019

SPORTKU.COM

Selama dua hari penyelenggaraan Seri 1 Indoclub Championship 2019, berhasil menampung ratusan starter dari berbagai daerah.

Geliat balap motor matik di Indonesia seakan menemukan kehidupan barunya lagi. Sebab, sebelumnya balap motor matik kebanyakan hanya menjadi supporting race. Namun kini balap motor matik justru dibuka khusus untuk para pebalap di Indoclub Championship 2019.

Di Seri 1 Indoclub Championship 2019 yang dipentaskan di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat 16-17, menu balap Indomatic Race berhasil membalapkan sebanyak 250 starter di kelas-kelas yang dilombakan oleh panitia. Jumlah yang terbilang banyak, mengingat hanya pebalap matik saja.

Sedangkan pada hari Minggu (17/2), balapan yang tak kalah menarik dan seru sekaligus menegangkan dipertontonkan kepada para pengunjung. Tribun sirkuit pun begitu penuh. Juga di pinggiran sepanjang sirkuit yang disesaki oleh ratusan penonton.

Baca Juga
Doa Bersama Untuk Almarhum M Zaky di Indoclub Championship

Semua genre pebalap berkumpul di balapan Indoclub Championship. Mulai dari anak-anak usia dini yang turun di kelas MiniGP. Mantan pebalap yang masih punya nyali ngebut di sirkuit pun diberikan wadah tersendiri. Mereka membalap di kelas ex-rider yang memang khusus untuk mantan pebalap.

Balapan semakin berkelas dengan hadirnya para pebalap papan atas nasional. Dengan masuknya nama pesaing seperti Rey Ratukore, Richard Taroreh, Wawan Wello, Wilman Hammer dan lainnya yang membuat persaingan menjadi semakin bergengsi dan kompetitif. Selama dua hari balapan, tercatat sebanyak 625 starter ikut ambil bagian.

Baca Juga
FDR Pamerkan Ban Terbaru di Indoclub Championship
Selain Balap, Antangin Juga Masuk Tim Sepakbola

Seri 1 Indoclub Championship 2019

indoclub-seri-1-2019-397945eac90e278.JPG

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 18 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company