image Mario Iroth, salah satu bikers kebanggaan Indonesia DAM ajak bikers Honda ikuti Bikers Camp & Management Club Honda Community di Ciwidew DAM ajak bikers Honda ikuti Bikers Camp & Management Club Honda Community di Ciwidew

Bikers Honda Jawa Barat Kumpul Bareng Mario Iroth

Text : Suhartono | Photo / Video : DAM | 19 February 2019

uploads/news/2019/02/bikers-honda-kumpul-bareng-6249068ba8f3d7f.jpg

Bikers Honda Kumpul Bareng Mario

bikers-honda-jawa-barat-20501f1b5dccc95
bikers-honda-jawa-barat-61346ff955d0b29
bikers-honda-jawa-barat-86337d5d60978d8
SPORTKU.COM

PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar kegiatan untuk para bikers.

Bikers Camp & Management Club Honda Community digelar oleh DAM guna menambah keakraban antara komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat. Kegiatan yang digelar 16-17 Februari di Ranca Upas, Ciwidey tersebut mengusung tagline 'Makin Solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda'.

Bikers Camp & Management Club Honda Community sendiri diikuti oleh 50 bikers. Mereka terdiri dari para bikers dari klub Bandung CRF dan para perwakilan anggota komunitas Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Kegiatan ini juga untuk membina komunitas agar menjadi komunitas yang solid, aktif dan berkelanjutan serta dapat meningkatkan hobi bermotor.

“Setiap komunitas sepeda motor Honda yang telah telah terbentuk dan sudah melakukan deklarasi harus mengerti pemahaman dan management klub. Tak hanya sekadar mengikuti ‘kopi darat’ dan kegiatan klub namun anggota komunitas juga haruslah mengerti tentang peraturan-peraturan, program kerja, dan struktur yang ditetapkan oleh Klub tersebut," ungkap Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Acara ini dikemas menarik dengan menggabungkan aktivitas touring menuju lokasi Ranca Upas Ciwidey. Agenda touring ini, tentunya tetap mengutamakan safety riding selama dalam perjalanan dengan selalu menggunakan jaket dan helm yang merupakan kampanye secara langsung dan berkesinambungan untuk terus disampaikan kepada masyarakat.

Baca Juga
Aditya Fauzi, Jawara Baru Indomatic Race di Seri 1 Indoclub Championship 2019

Selain itu, peserta lainnya juga berkesempatan untuk melakukan test ride Honda CRF150L di lokasi. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti serangkaian acara outbound dengan games-games menarik untuk mempererat kekompakan sesama bikers.

Untuk membuat acara semakin menarik, dihadirkan Mario Iroth, salah satu bikers kebanggaan Indonesia yang telah melakukan perjalanan menggunakan Honda CR250Rally untuk berbagi pengalaman mengenai perjalanan Wheel Story 5 yang menjelahi benua Afrika hingga kembali ke Indonesia dengan melewati 37 negara selama 380 hari.

"Acara Honda Bikers Camp & Manajemen Klub ini sangat seru. Kita bisa saling mengenal antar klub sepeda motor Honda di Jawa Barat, terlebih kita (Bandung CRF) sebagai klub baru bisa menjadi lebih dekat dan akrab dengan teman-teman klub lainnya di Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya," ujar Kevin, perwakilan dari Bandung CRF.

Baca Juga
Highlights Seri 1 Indoclub Championship Sentul 2019 (Video)
Proliner 549 Kaboci Siap Menggebrak di ARRC 2019 Kelas Underbone 150cc

Text : Suhartono | Photo / Video : DAM | 19 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

PENA Sukseskan FDR Day 2019

PENA Sukseskan FDR Day 2019

ACTUAL
Touring FDR Sekaligus Konservasi Alam

Touring FDR Sekaligus Konservasi Alam

ACTUAL
FDR Day Satukan Ribuan Bikers

FDR Day Satukan Ribuan Bikers

ACTUAL
Deklarasi FDR Riding Culture

Deklarasi FDR Riding Culture

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company