image McLaren MCL34 McLaren MCL34

McLaren Harus Bangga Dengan Hasil Tes Pramusim Hari Pertama

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : McLaren F1 | Editor: Andi Wahyudi | 19 February 2019

uploads/news/2019/02/mclaren-harus-bangga-dengan-903694266c31d63.jpg

McLaren Harus Bangga Dengan Pengujian

mclaren-f1-mcl34-pada-75150e0a14a82a1
mclaren-f1-mcl34-pada-55236a7b3c4dac3
SPORTKU.COM

Carlos Sainz mengatakan bahwa McLaren harus bangga dan bahagia dengan hasil pengujian pramusim hari pertama yang berlangsung di Barcelona.

Sainz mengakhiri harinya dengan 0,397detik lebih lambat dari Sebastian Vettel. Pebalap Spanyol itu menjadi yang tercepat di urutan kedua pada Senin (18/2) dengan bantuan salah satunya dari satu set ban super soft Pirelli. Carlos Sainz melakoni putaran produktif bagi McLaren, dengan pengecualian dari masalah kecil yang menghentikan MCL34 di akhir pitlane pada sore hari.

"Saya pikir semua orang di tim harus bangga, harus bahagia," kata Sainz. "Kerja keras selama musim dingin, rencana kami menyusun untuk memiliki mobil lebih awal untuk presentasi dan untuk keluar jalur pada jam sembilan (sesi pagi) telah terbayar. Dan kami menyelesaikan beberapa perjalanan panjang pada sore hari. Kami menyelesaikan hari itu dengan bendera merah pada pukul enam."

Bagi Sainz, itu adalah cara baik untuk memulai sesuatu yang baik, "Dan tentu saja orang-orang di trek juga senang," lanjutnya. "Tapi kita tidak boleh melupakan semua orang di Woking yang merupakan orang-orang utama yang mengumpulkan mobil ini." Sainz memuji seluruh tenaga kerja timnya, menggarisbawahi kualitas dan profesionalisme yang telah dilihatnya di McLaren sejak hari pertama.

Baca Juga :
Lando Norris Akui Harus Bekerja Keras di McLaren

"Ya, saya menyadari kualitas yang ada di McLaren sejak hari saya tiba di tim," tambahnya. "Itu tidak pernah menjadi pertanyaan, dan bahkan sebelum tiba di tim, saya memiliki banyak kepercayaan pada tim ini. Dalam enam tahun Anda tidak bisa melupakan cara membuat mobil cepat, meskipun kami masih jauh dari yang diinginkan.

"Tapi saya suka ketika saya melihat mobil, perhatian terhadap detail, seperti kemudi, bagaimana kursi dilakukan. Anda dapat melihat ada orang-orang profesional, orang-orang yang rapih, suasana bersih dan saya pasti suka itu. Meskipun, dalam kinerja seperti yang saya katakan, kita masih tidak berada di tempat yang kita inginkan dan jauh untuk pergi," pungkasnya.

Sainz dijadwalkan akan berada di balik kemudi MCL34 pada sesi hari pertama dan ketiga. Sementara rekan setimnya, salah satu pebalap pemula di musim ini, Lando Norris akan melakukan pengujian pada hari kedua dan keempat.

mclaren-f1-mcl34-pada-75150e0a14a82a1.jpg

Baca Juga :
Hamilton Dukung Penuh Carlos Sainz ke McLaren

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : McLaren F1 | Editor: Andi Wahyudi | 19 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company