image Cam Zink Ilustrasi: Pembuatan lintasan MTB Ilustrasi: Pembuatan lintasan MTB

Cam Zink Dirikan Lembaga Pembuat Lintasan Non-Profit

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Sensus R.A.D. Trails | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Sensus R.A.D. Trails | 21 February 2019

uploads/news/2019/02/cam-zink-dirikan-lembaga-522106b17e3ed65.jpg

Pendirian Lembaga Pembuat Lintasan

cam-zink-dirikan-lembaga-6064789aa4d3f05
cam-zink-dirikan-lembaga-3287797feeac58d
cam-zink-dirikan-lembaga-121576566cd1eef
SPORTKU.COM

Setelah bertahun-tahun berada di garis depan  sebagai atlet Freeride, Cameron Zink secara resmi meluncurkan perusahaan pembangunan lintasan MTB.

Bernama Sensus R.A.D. Trails, lembaga ini merupakan lembaga nirlaba yang terdaftar secara resmi di AS dan ke depannya, Sensus ingin mengembalikan sesuatu kepada komunitas sepeda gunung. Nama lembaga ini merupakan akronim bebas dari Ride After Digging, Rebuild And Destroy, Really Awesome Dudes.

Meskipun disebut masih jauh dari selesai dalam upayanya mendorong batas-batas olahraga MTB, Cam yang kini menjadi ayah dari dua anak, ingin membakar semangat dalam menumbuhkan generasi berikutnya.

“Etos RAD Trails adalah mewariskan olahraga ini menjadi tempat yang lebih baik dari yang telah kita temukan. RAD Trails memiliki pengalaman dengan membangun jalur yang aman dan progresif di seluruh dunia, ke sistem lintasan yang umum. Lompatan, berm dan roller bisa menjadi lebih besar, lebih baik, namun lebih aman,“ ungkap Cam Zink.

Baca juga:
PRCT SIAPKAN PEBALAPNYA UNTUK OLIMPIADE TOKYO

Ide pembentukan lembaga ini adalah untuk fokus pada membangun jalur sepeda yang progresif, mulai dari pump track dan dirt jumps, ke jalur yang mengalir dan turunan di pegunungan yang tinggi. RAD Trails berangkat dengan gagasan bahwa tidak ada proyek yang terlalu kecil atau terlalu besar untuk dijalankan. Dengan bekerja sama dengan sekelompok rider dengan keterampilan menggali dan berkendara yang luar biasa, RAD Trails ingin membantu mengembangkan jalur yang dapat diakses dan progresif di seluruh dunia.

Tujuan lembaga ini adalah untuk menggarap proyek untuk setiap tingkatan dan setiap usia. Apa pun proyeknya, mereka berniat untuk menjadi staf dan membuat rencana dengan para builder yang andal dan dapat diterima di industri ini.

Cam akan didukung Cody Wilkins (manajer proyek dan operasi) dan Ray Syron (Manajer Operasi Sensus Grips). Selain membangun lintasan, RAD Trails berharap dapat mengerjakan proyek konsultasi, penggalangan dana dan menjaga masa depan, yang memungkinkan semua pihak untuk maju dengan komunitas sepeda pada umumnya.

Baca juga:
HIGHLIGHTS GATHERING YTI HUTAN UI BIKE PARK

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Sensus R.A.D. Trails | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Sensus R.A.D. Trails | 21 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company