image

Tiket Djarum Superliga Badminton 2019 Habis Terjual!

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Djarum Badminton | Editor: Andi Wahyudi | 20 February 2019

SPORTKU.COM

Jonatan Christie dipastikan bertanding malam ini, tiket Djarum Superliga Badminton 2019 laku dan habis terjual!

Kota Bandung menjadi saksi pertarungan para pebulu tangkis elit dunia dalam ajang Djarum Superliga Badminton 2019 yang berlangsung di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), maka tak heran jika para penggemar di kota Kembang tersebut sangat antusias terhadap penyelenggaraan turnamen dengan skala nasional terbesar di Indonesia ini.

Hal itu terbukti dari tiket yang dijual pada hari Senin hingga Jumat, dengan harga VIP Rp40 ribu, regular Rp25 ribu dan tiket di hari Sabtu dan Minggu, dengan harga VIP dibanderol Rp75 ribu dan regular Rp50 ribu sudah ludes terjual. "Iya tiket sudah sold out," kata humas PB Djarum Kudus, Yuni Kartika seperti yang diwartakan Republika.

"Penjualan tiket habis selama dua hari yaitu pada Senin (18/2) dan Rabu (20/2). Mungkin karena ada tim putra Djarum Kudus dan Musica yang main hari ini, jadi para penonton membludak," lanjutnya. Berdasarkan jadwal yang dirilis media sosial Djarum Badminton, tim putra Djarum Kudus bertanding pada pukul 13.00 WIB dan menang melawan klub asal Jepang, Hitachi dengan skor 5-0.

Baca Juga :
Jadi Atlet Bulutangkis Itu Bisa Kaya, Ini Buktinya!

Sedangkan tim putra Musica Trinity akan melawan Daihatsu Astec pada Rabu pukul 18.00 WIB. Pemain ganda asal Korea, Lee Yong Dae dan pemain putra Indonesia, Jonatan Christie akan bertanding membela klub Musica Trinity. Sementara itu, tim putra Berkat Abadi sukses meraih kemenangan melawan klub asal Malaysia, Sports Affairs dengan skor 4-1. Sebelumnya, di laga pertama melawan Musica Trinity, Berkat Abadi kalah dengan skor akhir 1-4.

Tim putri juara bertahan PB Mutiara Cardinal Bandung juga meraih kemenangan keduanya, setelah sebelumnya menang 5-0 melawan klub asal Thailand, Granular Badminton Academy pada Selasa (19/2). Dalam pertandingan Rabu (20/2), Mutiara Cardinal menang melawan klub asal Jepang, Saishunkhan Nihon-Unisys dengan 4-1. Sehingga Mutiara Cardinal sudah dipastikan lolos ke babak semifinal.

Tercatat ada 13 klub yang turut serta meramaikan perebutan gelar juara liga bulutangkis dengan format pertandingan beregu putra dan putri seperti di Piala Thomas dan Uber. Para pemain akan bertanding memperebutkan total hadiah sebesar 300 ribu Dollar AS atau setara Rp4,2 Miliar.

Turnamen dengan skala nasional terbesar di Indonesia ini juga diramaikan oleh pebulu tangkis top dunia seperti Lee Yong Dae (Korea), Zhang Beiwen (Amerika Serikat), Li Michelle (Kanada), Kim Ha Na (Korea), Sai Praneeth (India), Nguyen Tien Minh (Vietnam), Vi Thi Trang (Vietnam), Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) dan masih banyak lagi.

Baca Juga :
Berikut Hasil Drawing Turnamen Superliga Badminton 2019

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Djarum Badminton | Editor: Andi Wahyudi | 20 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company