image

Usai Hajar Juventus, Simeone Minta Maaf

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : TN.com | Editor: Andi Wahyudi | 21 February 2019

SPORTKU.COM

Atletico Madrid sukses meraih kemenangan 2-0 atas Juventus di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Bertanding di markas sendiri, Atletico Madrid memang tampil lebih dominan. Sejumlah peluang emas diciptakan tim besutan Diego Simeone meski belum ada yang menemui sasaran. 

Terus tampil menekan, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya baru tercipta pada menit 78 melalui Jose Gimenez yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Juventus. Dan kemenangan Atletico akhirnya disempurnakan sang kapten, Diego Godin lima menit berselang. Atletico keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Ada yang menarik saat gol pertama Atletico yang dibuat Gimenez. Usai gol itu, Simeone terlihat sangat emosional dan merayakan dengan gestur tidak pantas karena meletakkan tangan di sekitar kemaluan. 

Namun, tidak ingin masalah ini berbuntut panjang, Simeone langsung melontarkan permintaan maaf setelah pertandingan. Ia mengaku sering merayakan selebrasi tersebut saat masih bermain di Serie A bersama Lazio. 

Baca Juga:
Bayern Puas Bisa Imbangi Liverpool

“Saya melakukannya sebagai pemain saat Lazio dan sekarang melakukannya lagi untuk menunjukkan kepada penggemar bahwa kami memiliki kekuatan. Itu tidak ditujukan kepada tim lain,” jelasnya dikutip laman resmi klub. 

“Memang saya akui itu bukan isyarat yang bagus. Ini pertandingan sulit, kami berjuang sangat keras untuk itu saya melakukan selebrasi atas apa yang saya rasakan. Saya hanya ingin meminta maaf jika ada yang tersinggung, tapi saya benar-benar tidak bermaksud untuk melecehkan siapapun."

Sementara itu, mengenai jalannya pertandingan, Simeone menilai timnya sudah bermain sangat baik. Tapi, meski begitu ia meminta pemainnya untuk jangan berpuas diri karena masih ada leg kedua yang digelar di markas Juventus pada 13 Maret mendatang.

“Ini hasil yang sangat bagus. Kami tahu menghadapi tim hebat, klub yang hebat. Tapi masih ada leg kedua jadi kami tak bisa santai, apapun masih bisa terjadi,” tandasnya. 

Dengan keunggulan 2-0, Atletico cukup diuntungkan karena hanya membutuhkan skor imbang tanpa gol atau kalah tidak lebih dari selisih satu gol untuk melaju ke perempat final. 

Baca Juga:
Barcelona Siaga Satu

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : TN.com | Editor: Andi Wahyudi | 21 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company