image

KTM Siap Menunggu Aksi Dani Pedrosa

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : MotoGP | 21 February 2019

SPORTKU.COM

CEO KTM Stefan Pierer menyambut kedatangan Dani Pedrosa dengan harapan yang sangat baik.

Dalam kesempatan bincang-bincang dengan motorsport.com, Stefan Pierer mengaku dirinya sempat tidak percaya kalau Dani Pedrosa akan meninggalkan Honda. "Bisa Anda bayangkan Pedrosa dilepas dalam semalam setelah selama 14 tahun bersama Honda. Betapa sempitnya pikiran Anda," ujar Pierer seraya menambahkan kalau Pedrosa bagi dirinya adalah pahlawan. Itu pula yang membuat KTM merangkul Pedrosa.

Pierer menjelaskan kebiasaan yang terdapat di KTM. "Di sini semua orang berdiri bersama-sama. Di mana saat yang lain melakukannya demi uang, saya mencoba dengan pendekatan kekeluargaan. Banyak pembalap kami yang sekarang berada di manajemen, seperti Pit Beirer yang juara motocros dan sekarang menjabat sebagai Motosport Director di KTM. Itu yang membuat kami spesial," ujarnya.

Pedrosa yang saat ini sedang dalam pemulihan cedera, menurut dokter diperkirakan akan mulai bekerja di KTM pada akhir April mendatang sebagai test rider. "Banyak pebalap kami yang berasal dari Yamaha. Itu tentu saja bisa memberikan penjelasan dari berbagai sudut pandang berbeda," ungkap Mike Leitner, Red Bull KTM MotoGP Team Manager.

Mike Leitner mengaku sudah tidak sabar untuk mendengarkan pandangan Pedrosa yang selama ini mengendarai Honda. "Pedrosa adalah test rider idaman. Dia bisa menemukan setingan yang tepat untuk bisa menghasilkan motor yang cepat," ungkap Leitner.

Baca Juga :
Pedrosa Balas Kritikan Honda

 

Baca Juga :
Livery Baru KTM di MotoGP 2019

 

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : MotoGP | 21 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company