image Vektron P9 dilengkapi lampu depan TERN Vektron P9 TERN Vektron P9 dilengkapi motor dengan sistem pedelec TERN Vektron P9 dilengkapi motor dengan sistem pedelec

Seli TERN Vektron P9 Masuk Indonesia

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Tern Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Tern Indonesia | 23 February 2019

uploads/news/2019/02/tern-vektron-p9-masuk-1805092fda96559.jpg

TERN Vektron P9 Masuk Indonesia

tern-vektron-p9-4124229e3c96141
tern-vektron-p9-652079417c9d711
tern-vektron-p9-24295bf82fca25c
tern-vektron-p9-19685848132132b
SPORTKU.COM

Setelah diperkenalkan ke publik beberapa tahun lalu, sepeda lipat TERN Vektron P9 akhirnya masuk secara resmi ke Indonesia.

TERN Vektron P9 menjadi salah satu sepeda lipat (seli) yang inovatif. Sebab selain bisa dilipat, sepeda ini dilengkapi dengan motor untuk kemudahan penggunanya saat menempuh perjalanan.

Vektron P9 didesain untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dalam menemani mobilitas keseharian ataupun Bike To Work (ke kantor dengan bersepeda). Berbeda dengan e-bike atau sepeda listrik pada umumnya yang tidak memerlukan momentum pedalling (mengayuh pedal), seli ini mengusung konsep pedelec yang menghadirkan perpaduan mekanisme momentum pedalling dan energi listrik yang dihasilkan oleh baterai pendukung sepeda ini. Dengan demikian, sepeda pun dapat melaju lebih cepat.

Dengan mekanisme pedal assist yang bekerja ketika pesepeda melakukan pedalling, sepeda ini memiliki kecepatan maksimum sampai 25km/jam, yang dihasilkan oleh power assist supply dari baterai.

Baca juga:
JRCC TARGETKAN JUARA DI GFNY BALI

“Tern Vektron P9 merupakan inovasi terbaru dan berkualitas dari TERN untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban. Berbeda dengan e-bike konvensional, hadirnya TERN Vektron P9, bagaimana masyarakat ataupun pesepeda akan tetap sehat dan bergerak, karena sistem power assist akan bekerja ketika pesepeda melakukan momentum pedalling serta memiliki kecepatan maksimum 25 km/jam, yang hampir sama dengan kecepatan rata-rata mobil di kota besar," ujar Harry Kurniawan selaku Product Manager TERN Bicycle di Indonesia.

"TERN Vektron P9, moda transportasi alternatif yang tidak kalah dengan yang lainnya dan tentunya lebih fleksibel dan efisien, karena sepeda lipat jadi lebih mudah dibawa dalam mobilitas keseharian, seperti dengan mobil ataupun kereta,” tambahnya. 

Vektron P9 dirancang untuk mengakomodir postur tubuh pesepeda secara global dengan frame berbahan alloy yang kuat dan ringan serta dilengkapi dengan komponen yang berkualitas. Dikombinasikan frame berwarna hitam dan dekal berwarna putih, membuat tampilan Vektron P9 menjadi lebih stylish, kokoh dan modern.

Vektron P9 juga dilengkapi dengan lampu depan dan belakang untuk kemudahan berkendara di malam hari. Sepeda ini pun telah tersedia di outlet Rodalink Indonesia seluruh kota di Indonesia ataupun beberapa toko sepeda lainnya.

Baca juga:
JOSE MOURINHO KINI PUJI ARSENE WENGER

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Tern Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Tern Indonesia | 23 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Time Rilis Pedal Enduro Terbaru

Time Rilis Pedal Enduro Terbaru

NEW PRODUCT
Knalpot Balap Proliner TR2

Knalpot Balap Proliner TR2

NEW PRODUCT
Ravenol Ikutan Eksis di Indoclub

Ravenol Ikutan Eksis di Indoclub

NEW PRODUCT
FDR Pamerkan Ban Terbaru

FDR Pamerkan Ban Terbaru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company