image

Presiden Atletico Madrid Balas Sindiran Ronaldo

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Mirror | Editor: Andi Wahyudi | 22 February 2019

SPORTKU.COM

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, balik menyindir Cristiano Ronaldo usai laga panas antara Atletico versus Juventus.

Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions antara Atletico melawan Juventus memang disisipi berbagai kejadian menarik. Selain selebrasi kontroversi dari Diego Simeone sampai ucapan Ronaldo usai pertandingan kepada awak media di ruang mixed zone. 

“Saya memenangi lima Liga Champions dan orang-orang di sini nol,” ucap Ronaldo.

Mendengar ucapan Ronaldo, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, tidak ambil pusing. Dia justru membalas ucapan Ronaldo dengan nada sindiran. 

“Bagi saya, Ronaldo tidak memenangi lima gelar Liga Champions. Dia hanya punya tiga gelar, alasannya sederhana. Dua gelar yang didapat saat melawan Atletico Madrid, dan mereka tidak memenanginya dengan sempurna,” kata Cerezo dilansir Marca. 

Baca Juga:
Tips Olahraga Lari Untuk Pemula

Seperti diketahui, dua trofi yang diraih Ronaldo bersama Madrid terjadi kala berhadapan dengan Atletico di final pada musim 2013/2014 dan 2015/2016. Di mana kedua laga itu berakhir lewat perpanjangan waktu dan adu penalti. Di musim 2013/2014 Madrid menang 4-1 lewat tambahan waktu, sedangkan pada 2015/2016 melalui adu penalti 5-3 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Lebih lanjut, Cerezo juga membela selebrasi Simeone yang menurutnya sama sekali tidak melecehkan. “Itu momen membahagiakan. Saya mengerti reaksinya karena tidak menyinggung lawan, itu dilakukan untuk penggemar kami yang merayakan gol dengan suka cita," sambungnya. 

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk Atletico lewat gol dari Jose Gimenez dan Diego Godin. Dengan hasil tersebut, Atletico punya keuntungan menatap leg kedua yang berlangsung di markas Juventus 13 Maret mendatang. 

Baca Juga:
Usai Hajar Juventus, Simeone Minta Maaf

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Mirror | Editor: Andi Wahyudi | 22 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company