image

Klopp Yakin Laga Kontra Man. United Bukan Penentu Gelar

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Anfield Wrap | 23 February 2019

SPORTKU.COM

Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United di pekan ke-27 Premier League, Minggu (24/2) malam WIB. 

Pertandingan kontra United jelas sangat penting bagi kubu Liverpool dalam rangka mengejar gelar juara musim ini. Apalagi, mereka kini duduk di posisi kedua, di bawah Manchester City yang memuncaki klasemen sementara. 

Namun, Juergen Klopp kurang sependapat dengan anggapan tersebut. Dia menilai pertandingan ini tidak akan menentukan gelar karena masih ada 12 laga tersisa musim ini. 

Baca Juga:
Wijnaldum Tak Sabar Hadapi Man. United Racikan Solskjaer

“Ini adalah pertandingan, sekarang terlalu banyak tekanan yang muncul. Kami tidak bisa bersikap seperti itu. Jika kalah, saya tidak berpikir akan kehilangan gelar juara. Satu-satunya hal yang harus diperhatikan adalah, mereka (United) dalam kondisi yang baik sedangkan kami tidak,” kata Klopp dilansir Soccerway. 

“Bahkan jika kami sudah unggul 20 poin di klasemen, tidak ada jaminan akan menang di Manchester karena mereka selalu termotivasi saat menghadapi kami. Sekarang yang terpenting memikirkan pertandingan bukan hal lain,” tambahnya. 

Ucapan dari Klopp di atas memang ada benarnya mengingat The Red Devils belum menelan kekalahan di Premier League sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer. Yang menarik, terakhir kali United menderita kekalahan pada Desember lalu saat dihajar Liverpool 1-3 sekaligus menjadi akhir masa depan Jose Mourinho yang akhirnya dipecat. 

Baca Juga:
Denda Rp824 Juta Untuk Klopp

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : The Anfield Wrap | 23 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company