image Alejandro Valverde (memegang trofi) dan para pebalap top dunia di UAE Tour 2019

Juara Dunia Road Alejandro Valverde Bersaing di UAE Tour 2019

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : The Uae Tour | Media Source: The uae tour | 24 February 2019

uploads/news/2019/02/juara-dunia-di-uae-554667bc1182991.jpg

Juara Dunia di UAE Tour

uae-tour-2019-57424235fe81b60
SPORTKU.COM

Setelah Tour Oman, tour UCI berlanjut dengan UAE Tour , yang akan berlangsung pada 24 Februari hingga 2 Maret mendatang.

Tour di Timur Tengah ini akan diikuti oleh sejumlah pebalap top dunia, termasuk juara dunia road 2018, Alejandro Valverde (Team Movistar).

Selain Valverde, nama lain yang terdaftar mengikuti race ini antara lain Tom Dumoulin (Team Sunweb), Vincenzo Nibali (Bahrain Merida), Fernando Gaviria (UAE Team Emirates), Mark Cavendish (Team Dimensioan Data) dan Elia Viviani (Deceuninck – Quick-Step).

Menurut Valverde, Tour Uni Emirat Arab tahun ini akan berjalan lebih menarik.

Baca juga:
PETUALANGAN FREERIDER ALEX VOLOKHOV DI FARWELL CANYON DAN COAST GRAVITY PARK

“Ini adalah perlombaan yang sangat indah, pada waktu yang tepat tahun ini untuk menjamin cuaca yang baik. UAE Tour adalah perlombaan penting. Itu sudah penting di sini sebelumnya. Tetapi sekarang, dengan Tour Dubai dan Tour Abu Dhabi disatukan, itu membuatnya menjadi acara yang lebih menarik dengan dua etape gunung dan final yang berat. Saya merasa baik dan pengorganisasiannya hebat. Saya sangat senang berada di sini," kata Valverde.

Hal senada juga diungkapkan Cavendish yang menargetkan juara umum bersama timnya.

“Tentu saja saya memiliki kenangan indah di sini, di Emirates setelah saya memenangkan tour Dubai dan saya telah menjadi duta untuk Tour Abu Dhabi, yang sudah menjadi balapan WorldTour. Ini adalah negara yang luar biasa. Sangat menyenangkan melihat ketujuh emirat dalam satu balapan. Mengenai target pribadi saya, kami datang ke sini dengan tim GC (juara umum). Jadi kami akan mencoba memposisikan orang-orang ini di bagian bawah tanjakan dan saya akan mencoba yang terbaik di sprint," jelas Cavendish.

UAE Tour akan berlangsung dalam 7 etape, dimulai di Adnoc dan berakhir di Dubai. Tour ini akan diikuti 20 tim balap profesional.

Baca juga:
SELI TERN VEKTRON P9 MASUK INDONESIA

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : The Uae Tour | Media Source : The uae tour | 24 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Valverde Tercepat di Etape 3

Valverde Tercepat di Etape 3

ROAD BIKE
Gaviria Berjaya Dikandang

Gaviria Berjaya Dikandang

ROAD BIKE
Tim WorldTour Terinspirasi F1

Tim WorldTour Terinspirasi F1

ROAD BIKE
Nizzolo Juara di Etape Penutup

Nizzolo Juara di Etape Penutup

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company