image

Henderson Sebut Man. United Kini Lebih Buas

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | 24 February 2019

SPORTKU.COM

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mewaspadai ancaman Manchester United yang akan mereka hadapi di pekan 27 pada Minggu (24/2) malam WIB.

Liverpool mendapatkan tugas berat dalam upayanya kembali ke puncak klasemen saat melawat ke markas Manchester United. Laga ini bisa menjadi laga sangat berat bagi The Reds jika melihat tren positif United di Premier League sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam sembilan pertandingan terakhir, United diketahui memetik sembilan kemenangan dan satu hasil imbang. Hal inilah yang membuat Henderson sangat waspada dengan kekuatan United bersama Solskjaer.

Baca Juga:
Hadapi Liverpool, Solskjaer Minta Man. United Santai

"Jelas ini United yang berbeda. Mereka ada dalam momen yang lebih baik sekarang, mereka jauh lebih baik, mereka juga lebih buas. Performa mereka melawan Chelsea di Piala FA sangat bagus. Serangan balik mereka dan pertahanan mereka juga solid." ucap Henderson dikutip Mirror. 

"Mereka punya banyak pemain top, jadi laga ini menjadi ujian bagi kami. Kami harus menampilkan permainan terbaik jika ingin mendapat hasil positif. Ini jadi perebutan tiga poin yang luar biasa," sambungnya. 

Saat ini Liverpool ada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 65 poin. Tentunya jika sanggup memenangi laga, mereka akan menggeser Manchester City yang kini memimpin klasemen.

Baca Juga:
Klopp: Melawan MU Tidak Menentukan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | 24 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company