image

Valverde Minta Solari Berhenti Mengeluh

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Gulf News | 24 February 2019

SPORTKU.COM

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meminta kepada Santiago Solari untuk tak terlalu banyak mengkritik jadwal pertandingan.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Solari, memang mengeluhkan jadwal bertanding yang dianggap merugikan timnya jelang laga El Clasico kontra Barcelona di semifinal leg kedua Copa del Rey pada Kamis (28/2) dini hari WIB.

Pasalnya, menatap laga tersebut, Barcelona mendapatkan waktu istirahat empat hari karena sudah bermain melawan Sevilla pada Sabtu (23/2) malam. Sedangkan Los Blancos baru memainkan laga melawan Levante sehari setelahnya, otomatis hal tersebut mengurangi jatah istirahat tim ibu kota.

Baca Juga:
Messi dan Mimpi De Jong Yang Terwujud

Mendengar ucapan dari Solari, Valverde langsung melontarkan sindiran. Menurutnya, tidak seharusnya Solari memberikan kritik karena masalah padatnya jadwal dialami setiap tim.

"Siapa saja bisa mengeluh mengenai jadwal pertandingan. Bisa dilihat, Sevilla bermain Rabu lalu dan sekarang bermain melawan kami. Ini tergantung setiap klub menanggapinya seperti apa. Ini terjadi pada semua tim. Jadi, berhentilah mengeluh," ucap Valverde dilansir Fox Sports.

Hal senada juga dilontarkan oleh Gerard Pique. Bek berusia 31 tahun tersebut justru memberi sindiran lebih keras lagi. "Tak ada masalah, terakhir kali mereka mendapat istirahat lebih banyak dari, kami bisa kalahkan mereka 5-1, jadi itu bukan masalah besar," kata Pique. 

Baca Juga:
Wijnaldum Tak Sabar Hadapi Man. United Racikan Solskjaer

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Gulf News | 24 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company