image Polygon Dukung Kawasan Bersepeda di Lombok Polygon Dukung Kawasan Bersepeda di Lombok

Polygon Dukung Kawasan Bersepeda di Lombok

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Polygon Bikes | 26 February 2019

uploads/news/2019/02/polygon-dukung-kawasan-bersepeda-4412914806ffba9.jpg

Polygon Dukung Kawasan Bersepeda

polygon-dukung-kawasan-bersepeda-62781644b4290ca
polygon-dukung-kawasan-bersepeda-294869793eac1ca
SPORTKU.COM

Bersepeda gunung saat ini semakin menjadi tren di Indonesia, karena tipikal geografis yang menunjang.

Hal ini juga terjadi di Lombok, komunitas sepeda gunung tumbuh pesat dan permintaan pasar akan sepeda genre tersebut semakin menguat.

Melihat animo bersepeda tersebut, Polygon bekerjasama dan mendukung komunitas lokal untuk membuat trek bersepeda di daerah Senggigi, yaitu Senggigi bike park.

“Dukungan Polygon ini tentunya akan meningkatkan potensi pariwisata dari Lombok sendiri, karena selama ini daerah ini belum memiliki trek bersepeda yang mumpuni,“ tegas Yunike Maris selaku Assistant Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Sejalan pula dengan visi ketua KONI Lombok yang akan menggiatkan event bersepeda nasional di kawasan Lombok, terutama di tahun 2019, Senggigi bike park akan menjadi modal untuk penyelenggaraan event berskala nasional dan tentunya akan membawa Lombok menjadi salah satu jujukan wisatawan yang ingin berpetualang dengan sepeda.

Baca juga:
TEAM JUMBO - VISMA MENANG, PRIMOZ ROGLIC PIMPIN RACE

Minggu (24/02) menjadi momen pembukaan dari Senggigi bike park ini, tak ketinggalan Polygon juga menyelenggarakan test ride yang ditunjukkan untuk pesepeda yang ingin menjajal ketangguhan seri XQUARONE DH/EX, Entiat E dan Siskiu T.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pesepeda yang tersebar dari berbagai komunitas sepeda di Lombok, turut hadir pula ketua umum KONI NTB, H Andy Haidanto. Peserta test ride diajak untuk merasakan pengalaman bersepeda di trek sepanjang dua kilometer dengan dua pilihan variasi trek ini.

“Test ride ini merupakan test ride pertama kali yang dilakukan Polygon di Lombok, karena kami melihat potensi dan perkembangan komunitas yang sangat pesat, maka kami akan proaktif menggarap pasar ini,” tambah Yunike.

Selain agenda test ride, juga diadakan coaching clinic bersama Januardi yang merupakan atlet kebanggaan Lombok dengan segudang prestasi, yang salah satunya peringkat 3 nasional kategori Men Sport di kejuaraan IDH (Indonesian Downhill).

Tak hanya itu, Polygon juga mengundang atlet Ditra Pranata, yang merupakan atlet downhill nasional yang menduduki peringkat kedua ajang IDH 2018. Sesi ini, terlihat antusiasme peserta yang sharing seputar sepeda saat coaching clinic berlangsung.

“Saya melihat antusiasme peserta yang luar biasa mencoba trek sepeda ini. Secara pribadi, Saya berharap semoga di Lombok akan melahirkan atlet muda yang berprestasi, terutama karena fasilitas yang sudah mulai dikembangkan di Lombok,” tegas Ditra Pranata.

Baca juga:
TERINSPIRASI F1, TIM WORLDTOUR PERCEPAT PENGGANTIAN RODA DENGAN ALAT LISTRIK

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Polygon Bikes | 26 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Polygon Kampanyekan Safety Cycling

Polygon Kampanyekan Safety Cycling

BUSINESS & TECHNOLOGY
Applecoast Siapkan Wearpack Terbaru

Applecoast Siapkan Wearpack Terbaru

BIKE SHOP
Pendirian Lembaga Pembuat Lintasan

Pendirian Lembaga Pembuat Lintasan

BUSINESS & TECHNOLOGY
Interior Urban EV Concept

Interior Urban EV Concept

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company