image

Gunakan Ban FDR, Farudilla Adam Rebut Dua Gelar di Trial Game Asphalt 2019

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Dok. FDR | Editor: Andi Wahyudi | 26 February 2019

SPORTKU.COM

Farudilla Adam memboyong dua gelar di kelas trail 76 Trial Game Asphalt Championship round 1 di Sirkuit Gokart Boyolali.

Pebalap yang akrab disapa Adam ini meraih juara pertama di kelas Trail 250 dan Trail 175. Menggunakan ban FDR sport MP76 untuk ban depan dan Maxtreme SE di ban belakang, ia berhasil menjadi yang tercepat di event yang digelar pada 22-24 Februari. 

“Perasaan sangat senang karena bisa raih poin atau klasemen tertinggi di seri pertama awal,” kata Adam. 

"Untuk pemilihan ban, saya memilih Sport MP76 karena cuaca hujan sedikit mendung tak banyak panas. Sementara kalau ban Maxtreme karena sudah sesuai ukuran dan saya cocok,” tambahnya. 

Baca Juga:
Keseruan Indoclub Championship 2019

Seperti diketahui, sejak tahun lalu, FDR sudah meluncurkan ban Maxtreme yang bisa digunakan untuk jalan beraspal, jalan tanah, dan berbatu. Selain itu, FDR juga memperkenalkan Maxtreme SE, ban balap pertama yang dirancang khusus untuk kompetisi balap trail dan supermoto. 

“Maxtreme SE menggunakan kompon khusus untuk balapan yang bisa memberikan daya cengkeram lebih dan konstruksi yang lebih kokoh sehingga cocok untuk balapan trail dan supermoto,” kata Jimmy Handoyo selaku Technical Service & Development Dept. Head PT Suryaraya Rubberindo, produsen ban FDR. 

 FDR menyediakan ban harian, yakni FDR Maxtreme yang menggunakan material Intermediate Compound. Ban ini mampu memberi daya cengkeram lebih baik saat saat digunakan harian dan cocok untuk pengendara yang ingin mempunyai tampilan ala supermotor. 

Ban Maxtreme sendiri sudah dijual bebas dan tersedia dalam ukuran 110/70-17 TL dijual dengan harga tertinggi Rp378 ribu dan ukuran 130/70-17 TL dibanderol seharga Rp503 ribu. 

Baca Juga:
Perdana, FDR Gelar FDR Day

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Dok. FDR | Editor: Andi Wahyudi | 26 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Daya Tarik Indoclub Bagi FDR

Daya Tarik Indoclub Bagi FDR

ROAD RACE
FDR Maxtreme SE Tampil Perdana

FDR Maxtreme SE Tampil Perdana

SUPERMOTO
FDR Sambut Kelas Baru Supermoto

FDR Sambut Kelas Baru Supermoto

SUPERMOTO
Gratis Ban FDR di Indoclub

Gratis Ban FDR di Indoclub

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company